Alasan Pentingnya Omnichannel Contact Center pada Bisnis Anda!
Pentingnya Omnichannel Contact Center agar Meningkatkan Customer Experience Pelanggan saat ini menuntut bisnis untuk mengikuti tren dimana harus ada di setiap platform […]
Manfaat Omnichannel Contact Center
Memetakan Perjalanan Pelanggan Pemetaan perjalanan ialah proses dalam membuat peta perjalanan pelanggan yang meliputi kisah visual tentang interaksi pelanggan dengan brand anda. […]
Cara Memperbaiki Manajemen Helpdesk
Helpdesk ini sebagai sumber daya atau multi-dimensi dalam organisasi yang memberikan informasi dan dukungan kepada pelanggan mengenai produk dan layanan bisnis. Fungsi […]
Inilah Cara untuk MengukurĀ Customer Experience!
Pasti anda sudah tahu, apa itu customer experience? Jika belum Baca disini : Apa Itu Customer Experience dan Apa Tujuannya Berikut, bagaimana […]
Bagaimana StrategiĀ Omnichannel Marketing?
Setelah mengetahui apa itu omnichannel juga manfaatnya, kini anda perlu mengetahui strategi marketing omnichannel seperti apa yang bisa memberikan manfaat untuk bisnis Anda. Berikut strategi marketing channel yang […]
Penyebab dari Customer Experience yang Buruk
Salah satu penyebeb dari pelanggan yang merasa customer experience buruk yakni respon yang lama dari customer service. Juga tedapat beberapa penyebab pelangan […]
Perbedaan antara Customer Service dan Customer Experience
Customer service dengan customer experience memiliki perbedaan, mungkin banyak yang beranggapan bahwa hal terpenting dari sebuah bisnis ialah layanan pelanggan atau biasa […]
Mengenal Strategi Omnichannel Marketing
Perlu Anda Ketahui Strategi Omnichannel Marketing! Pada saat ini ada banyak media dan saluran yang sering digunakan untuk melakukan berbagai pemasaran. Tetapi, […]
Beberapa Fitur WhatsApp Omnichannel
Mengintegrasikan Whatsapp dengan berbagai platform atau aplikasi lainnya, kinerja dari bisnis menjadi semakin meningkat. Beberapa fitur yang terdapat pada integrasi WhatsApp Omnichannel […]
Apa Itu Customer Experience dan Apa Tujuannya?
Customer experience atau juga pengalaman pelanggan ialah kesan yang dirasakan pelanggan terhadap bisnis berdasarkan seluruh aspek customer journey yang dialaminya. Jadi, pengalaman pelanggan sudah dapat dibangun […]
Mengapa StrategiĀ Omnichannel MarketingĀ Penting untuk Bisnis?
Omnichannel marketing sangat penting bagi bisnis karena dapat membantu pebisnis menciptakan customer experience yang positif, mengurangi angka churn, dan membangun citra yang baik. Sebagai contoh, ketika anda […]
Keunggulan Omnichannel Marketing
Selain manfaat, omnichannel marketing juga memiliki sejumlah keunggulan. Sebagai berikut : 1. Membangun Loyalitas Pelanggan Dengan strategi omnichannel marketing yang tepat akan […]