Melayani Pelanggan 24 Jam Penuh dengan Sistem Terpusat

Kelola dan pantau layanan pelanggan dari berbagai saluran Aplikasi Chat secara efektif melalui aplikasi customer service terpusat, dengan dukungan Multi Operator. 

EVA telah dipercaya dan digunakan oleh banyak Perusahaan dan Komunitas

Telah banyak perusahaan maupun komunitas yang menggunakan fasilitas Chatbot EVA untuk melayani customer dan anggotanya, berikut beberapa diantaranya :

“Chatbot EVA bisa digunakan di banyak Platform. Saya menggunakan EVA karena performa response-nya sangat baik, dan juga harganya bersahabat.

Heri Riyanto

Heri Riyanto

IT Analyst, PT. Sasa Inti

Tingkatkan Efisiensi Layanan Pelanggan, dan Bangun Loyalitas Pelanggan

Melayani Pelanggan melalui Percakapan Langsung dengan Sistem Terpusat.  Dari saluran aplikasi chat apapun, menjawab pesan pelanggan cukup dalam 1 Platform yang handal.

Tanpa Harus Buka Aplikasi Lainnya

Mengatasi masalah dimana harus membuka berbagai Aplikasi untuk menjawab pesan Pelanggan.

Multi Operator untuk semua Channel

Tanpa dibingungkan membagi tugas Operator untuk masing-masing Channel.

Pantau dan Kelola dengan Mudah

Pantau layanan pelanggan dan kinerja operator dengan mudah.

1 Platform untuk Semua Channel

Cukup integrasikan layanan pelanggan di setiap Channel di EVA, dan mulai kontrol semua percakapan dari berbagai Channel tersebut dalam 1 Platform.

EVA juga menyediakan Web Widget untuk pengunjung Website Anda.​

Ticketing System

Mengatur Layanan Pelanggan dengan Sistem Tiket Otomatis

Meningkatkan produktivitas dan kualitas layanan pelanggan, dengan menangani pelanggan sesuai dengan aliran tiket yang masuk.

Memudahkan pembagian tugas Operator.

Memastikan Pesan Pelanggan Tidak Ada yang Terlewat.

Memudahkan melacak Percakapan Pelanggan berdasarkan Tiket.

Mengarahkan tiket percakapan pada Operator yang sesuai.

Customer Satisfaction

Melakukan Survey Kepuasan Pelanggan dengan Mudah

Untuk mendapatkan feedback mengenai layanan pelanggan, EVA menyediakan survey kepuasan pelanggan melalui penilaian yang dapat diisi pelanggan di akhir sesi percakapan.

Pelanggan mengisi penilaian di akhir sesi percakapan

Pantau dan evaluasi melalui laporan yang tersedia

Monitoring Report

Disertai berbagai Laporan untuk Memantau Kinerja dan Mendapatkan Insight dari Pelanggan

EVA menyediakan berbagai jenis laporan disertai statistik, yang memudahkan kamu memantau dan mengevaluasi kinerja layanan pelanggan, serta dapat pula memberikan insight baru untuk meningkatkan efektivitas layanan pelanggan.

Status penanganan

Channel yang paling banyak digunakan pelanggan

Absensi dan Pengukuran Kinerja Operator

dan laporan-laporan lainnya

1 Package Multi Solutions

Dalam 1 Paket, EVA memberikan Solusi Lain yang dibutuhkan Bisnis/Komunitas Anda.

Membuat Chatbot hanya dengan Beberapa Langkah Mudah

Membuat dan mengelola Chatbot dari berbagai Aplikasi Chat dengan mudah dan dalam 1 Dashboard. Chatbot akan siap melayani pelanggan kamu selama 24 jam penuh.

Mengatur Layanan Pelanggan dengan Sistem Tiket

Meningkatkan produktivitas dan kualitas layanan pelanggan, dengan menangani pelanggan sesuai dengan aliran tiket yang masuk.

Mengirim Pesan Whatsapp secara Massal dalam 1 Pengiriman

Mengirim WhatsApp Blast ke berapapun nomor tujuan, dengan cepat tanpa takut nomor terblokir.

Integrasikan Layanan Pelanggan di Whatsapp untuk meningkatkan Kredibilitas Bisnis Anda

Dengan Whatsapp Business API, layanan pelanggan Anda dapat lebih efektif dalam melakukan percakapan  dengan pelanggan.  Meningkatkan Performa dan Kredibilitas bisnis Anda. 

Kirim dan Kelola Pesan di Semua Channel dalam 1 Platform

Percakapan dari Whatsapp, Instagram, Facebook Messenger, Widget Website, maupun Aplikasi Chat lainnya dapat dikelola dalam 1 Platform terpadu. 

Dapat digunakan di Berbagai Platform, untuk Beragam Kebutuhan

Artikel Terbaru

Mudah, dan Sesuai Kebutuhan Bisnis Kamu.

Tingkatkan Layanan Pelangganmu dengan menggunakan EVA!