- Livechat Customer Service
Melayani Pelanggan 24 Jam Penuh dengan Sistem Terpusat
Kelola dan pantau layanan pelanggan dari berbagai saluran Aplikasi Chat secara efektif melalui aplikasi customer service terpusat, dengan dukungan Multi Operator.
EVA telah dipercaya dan digunakan oleh banyak Perusahaan dan Komunitas
Telah banyak perusahaan maupun komunitas yang menggunakan fasilitas Chatbot EVA untuk melayani customer dan anggotanya, berikut beberapa diantaranya :
“Chatbot EVA bisa digunakan di banyak Platform. Saya menggunakan EVA karena performa response-nya sangat baik, dan juga harganya bersahabat.
Heri Riyanto
IT Analyst, PT. Sasa Inti
Tingkatkan Efisiensi Layanan Pelanggan, dan Bangun Loyalitas Pelanggan
Melayani Pelanggan melalui Percakapan Langsung dengan Sistem Terpusat. Dari saluran aplikasi chat apapun, menjawab pesan pelanggan cukup dalam 1 Platform yang handal.
Tanpa Harus Buka Aplikasi Lainnya
Mengatasi masalah dimana harus membuka berbagai Aplikasi untuk menjawab pesan Pelanggan.
Multi Operator untuk semua Channel
Tanpa dibingungkan membagi tugas Operator untuk masing-masing Channel.
Pantau dan Kelola dengan Mudah
Pantau layanan pelanggan dan kinerja operator dengan mudah.
1 Platform untuk Semua Channel
Cukup integrasikan layanan pelanggan di setiap Channel di EVA, dan mulai kontrol semua percakapan dari berbagai Channel tersebut dalam 1 Platform.
EVA juga menyediakan Web Widget untuk pengunjung Website Anda.
Ticketing System
Mengatur Layanan Pelanggan dengan Sistem Tiket Otomatis
Meningkatkan produktivitas dan kualitas layanan pelanggan, dengan menangani pelanggan sesuai dengan aliran tiket yang masuk.
Memudahkan pembagian tugas Operator.
Memastikan Pesan Pelanggan Tidak Ada yang Terlewat.
Memudahkan melacak Percakapan Pelanggan berdasarkan Tiket.
Mengarahkan tiket percakapan pada Operator yang sesuai.
Customer Satisfaction
Melakukan Survey Kepuasan Pelanggan dengan Mudah
Untuk mendapatkan feedback mengenai layanan pelanggan, EVA menyediakan survey kepuasan pelanggan melalui penilaian yang dapat diisi pelanggan di akhir sesi percakapan.
Pelanggan mengisi penilaian di akhir sesi percakapan
Pantau dan evaluasi melalui laporan yang tersedia
Monitoring Report
Disertai berbagai Laporan untuk Memantau Kinerja dan Mendapatkan Insight dari Pelanggan
EVA menyediakan berbagai jenis laporan disertai statistik, yang memudahkan kamu memantau dan mengevaluasi kinerja layanan pelanggan, serta dapat pula memberikan insight baru untuk meningkatkan efektivitas layanan pelanggan.
Status penanganan
Channel yang paling banyak digunakan pelanggan
Absensi dan Pengukuran Kinerja Operator
dan laporan-laporan lainnya
1 Package Multi Solutions
Dalam 1 Paket, EVA memberikan Solusi Lain yang dibutuhkan Bisnis/Komunitas Anda.
Membuat Chatbot hanya dengan Beberapa Langkah Mudah
- Tanpa Coding
- Multi Channel
- Forward to Operator
Mengatur Layanan Pelanggan dengan Sistem Tiket
Meningkatkan produktivitas dan kualitas layanan pelanggan, dengan menangani pelanggan sesuai dengan aliran tiket yang masuk.
- Tiket Otomatis Dibuat
- Lacak dan Selesaikan berdasarkan Tiket Masuk
Mengirim Pesan Whatsapp secara Massal dalam 1 Pengiriman
- Otomatisasi dan Penjadwalan
- Daftar Kontak dan Group
Integrasikan Layanan Pelanggan di Whatsapp untuk meningkatkan Kredibilitas Bisnis Anda
- Akun Terverifikasi dengan Centang Hijau
- Kombinasi Chatbot – Operator
Kirim dan Kelola Pesan di Semua Channel dalam 1 Platform
Percakapan dari Whatsapp, Instagram, Facebook Messenger, Widget Website, maupun Aplikasi Chat lainnya dapat dikelola dalam 1 Platform terpadu.
- Multi Channel
- Multi Operator
- Dashboard Analysis
Dapat digunakan di Berbagai Platform, untuk Beragam Kebutuhan
AYO SRC
Chatbot Order Lewat Suara
BNI Syariah
Chatbot Loyalty Program
Electronic City
Chatbot untuk kebutuhan Promo
Bank Mandiri Taspen
Chatbot untuk Edukasi Pelanggan dan Simulasi Produk
Sasa
Chatbot untuk Registrasi Acara
Prodia
Chatbot Konsultasi Layanan
Artikel Terbaru
Ketahui 15 Kegunaan & Manfaat Menggunakan Teknologi Chatbot
Ketahui 15 Kegunaan & Manfaat Menggunakan Teknologi Chatbot Teknologi chatbot menjadi semakin penting dalam dunia digital dan telah membawa perubahan signifikan dalam […]
Perbedaan WA Bisnis dan WA Biasa: Apa Saja yang Harus Anda Ketahui?
Perbedaan WA Bisnis dan WA Biasa: Apa Saja yang Harus Anda Ketahui? WhatsApp, sebagai aplikasi pesan instan paling populer di dunia, memiliki […]
40 Contoh Pesan Pembuka Olshop yang Menarik dan Meningkatkan Penjualan
40 Contoh Pesan Pembuka Olshop yang Menarik dan Meningkatkan Penjualan Dalam bisnis online shop (olshop), pesan pembuka merupakan hal penting yang bisa […]