Mengatur Layanan Pelanggan dengan Sistem Tiket Otomatis

Meningkatkan produktivitas dan kualitas layanan pelanggan, dengan menangani pelanggan sesuai dengan aliran tiket yang masuk.

EVA telah dipercaya dan digunakan oleh banyak Perusahaan dan Komunitas

Telah banyak perusahaan maupun komunitas yang menggunakan fasilitas Chatbot EVA untuk melayani customer dan anggotanya, berikut beberapa diantaranya :

“Chatbot EVA bisa digunakan di banyak Platform. Saya menggunakan EVA karena performa response-nya sangat baik, dan juga harganya bersahabat.

Heri Riyanto

Heri Riyanto

IT Analyst, PT. Sasa Inti

Selesaikan Masalah Pelanggan lebih Cepat dan Terorganisir

Menyederhanakan sistem layanan pelanggan, dengan 1 Platform untuk Multi Operator. Sekaligus mengorganisir dam mempercepat  penyelesaian masalah pelanggan dengan Sistem Ticketing otomatis.

Selesaikan Masalah Pelanggan berdasarkan Prioritas

Dengan sistem tiket, operator cukup mengikuti aliran tiket yang berjalan.

Multi Operator dalam 1 Platform

Tanpa harus membuka aplikasi Chat lainnya, semua operator cukup memantau layanan pelanggan dalam 1 Platform.

Arahkan Pelanggan ke Operator yang Tepat

Jika masalah pelanggan membutuhkan solusi spesifik dari bidang tertentu, teruskan tiket pada operator yang sesuai.

1 Platform untuk Semua Channel

Cukup integrasikan layanan pelanggan di setiap Channel di EVA, dan mulai kontrol semua percakapan dari berbagai Channel tersebut dalam 1 Platform.

EVA juga menyediakan Web Widget untuk pengunjung Website Anda.​

Ticketing System

Memastikan Pesan Pelanggan Tidak Ada yang Terlewat

Membantu layanan pelanggan dalam menampung kebutuhan pelanggan seperti permintaan, pertanyaan, ataupun keluhan tertentu dalam bentuk tiket, sehingga proses penyelesaiannya lebih mudah dilacak.

Terima pesan pelanggan berdasarkan Aliran Tiket masuk

Lacak tiket yang belum dan sudah terselesaikan

Arahkan tiket pelanggan ke Operator yang sesuai

Pantau kinerja Operator berdasarkan penyelesaian Tiket

Chatbot for Customer Service

Bantuan Chatbot untuk Mengefisienkan Layanan Pelanggan

Chatbot dari EVA berguna untuk membantu Layanan Pelanggan menerima pertanyaan-pertanyaan berulang, atau untuk mengumpulkan Data Pelanggan di awal percakapan. Apabila belum mampu menjawab pertanyaan pelanggan, Chatbot dapat mengarahkan pertanyaan pada Operator.

Buat dan Kelola Pengetahuan Chatbot denga Mudah

Integrasikan ke Channel Layanan Pelanggan

Customer Satisfaction

Melakukan Survey Kepuasan Pelanggan dengan Mudah​

Untuk mendapatkan feedback mengenai layanan pelanggan, EVA menyediakan survey kepuasan pelanggan melalui penilaian yang dapat diisi pelanggan di akhir sesi percakapan.

Pelanggan mengisi penilaian di akhir sesi percakapan

Pantau dan evaluasi melalui laporan yang tersedia​

1 Package Multi Solutions

Dalam 1 Paket, EVA memberikan Solusi Lain yang dibutuhkan Bisnis/Komunitas Anda.

Membuat Chatbot hanya dengan Beberapa Langkah Mudah

Kirim dan Kelola Pesan di Semua Channel dalam 1 Platform

Percakapan dari Whatsapp, Instagram, Facebook Messenger, Widget Website, maupun Aplikasi Chat lainnya dapat dikelola dalam 1 Platform terpadu. 

Mengirim Pesan Whatsapp secara Massal dalam 1 Pengiriman

Mengirim WhatsApp Blast ke berapapun nomor tujuan, dengan cepat tanpa takut nomor terblokir.

Integrasikan Layanan Pelanggan di Whatsapp untuk meningkatkan Kredibilitas Bisnis Anda

Dengan Whatsapp Business API, layanan pelanggan Anda dapat lebih efektif dalam melakukan percakapan  dengan pelanggan.  Meningkatkan Performa dan Kredibilitas bisnis Anda. 

Layanan Pelanggan Terpusat dari berbagai Aplikasi Chat dan Multi Operator

Menjawab pesan pelanggan secara langsung dari berbagai channel, dengan dukungan multi operator untuk memastikan pesan dari pelanggan dapat terjawab dengan baik.

Membuat Chatbot di Whatsapp hanya dengan Beberapa Langkah Mudah

Dapat digunakan di Berbagai Platform, untuk Beragam Kebutuhan

Artikel Terbaru

Mudah, dan Sesuai Kebutuhan Bisnis Kamu.

Tingkatkan Layanan Pelangganmu dengan menggunakan EVA!