- Aplikasi Ticketing System
Mengatur Layanan Pelanggan dengan Sistem Tiket Otomatis
Meningkatkan produktivitas dan kualitas layanan pelanggan, dengan menangani pelanggan sesuai dengan aliran tiket yang masuk.
EVA telah dipercaya dan digunakan oleh banyak Perusahaan dan Komunitas
Telah banyak perusahaan maupun komunitas yang menggunakan fasilitas Chatbot EVA untuk melayani customer dan anggotanya, berikut beberapa diantaranya :
“Chatbot EVA bisa digunakan di banyak Platform. Saya menggunakan EVA karena performa response-nya sangat baik, dan juga harganya bersahabat.
Heri Riyanto
IT Analyst, PT. Sasa Inti
Selesaikan Masalah Pelanggan lebih Cepat dan Terorganisir
Menyederhanakan sistem layanan pelanggan, dengan 1 Platform untuk Multi Operator. Sekaligus mengorganisir dam mempercepat penyelesaian masalah pelanggan dengan Sistem Ticketing otomatis.
Selesaikan Masalah Pelanggan berdasarkan Prioritas
Dengan sistem tiket, operator cukup mengikuti aliran tiket yang berjalan.
Multi Operator dalam 1 Platform
Tanpa harus membuka aplikasi Chat lainnya, semua operator cukup memantau layanan pelanggan dalam 1 Platform.
Arahkan Pelanggan ke Operator yang Tepat
Jika masalah pelanggan membutuhkan solusi spesifik dari bidang tertentu, teruskan tiket pada operator yang sesuai.
1 Platform untuk Semua Channel
Cukup integrasikan layanan pelanggan di setiap Channel di EVA, dan mulai kontrol semua percakapan dari berbagai Channel tersebut dalam 1 Platform.
EVA juga menyediakan Web Widget untuk pengunjung Website Anda.
Ticketing System
Memastikan Pesan Pelanggan Tidak Ada yang Terlewat
Membantu layanan pelanggan dalam menampung kebutuhan pelanggan seperti permintaan, pertanyaan, ataupun keluhan tertentu dalam bentuk tiket, sehingga proses penyelesaiannya lebih mudah dilacak.
Terima pesan pelanggan berdasarkan Aliran Tiket masuk
Lacak tiket yang belum dan sudah terselesaikan
Arahkan tiket pelanggan ke Operator yang sesuai
Pantau kinerja Operator berdasarkan penyelesaian Tiket
Chatbot for Customer Service
Bantuan Chatbot untuk Mengefisienkan Layanan Pelanggan
Chatbot dari EVA berguna untuk membantu Layanan Pelanggan menerima pertanyaan-pertanyaan berulang, atau untuk mengumpulkan Data Pelanggan di awal percakapan. Apabila belum mampu menjawab pertanyaan pelanggan, Chatbot dapat mengarahkan pertanyaan pada Operator.
Buat dan Kelola Pengetahuan Chatbot denga Mudah
Integrasikan ke Channel Layanan Pelanggan
Customer Satisfaction
Melakukan Survey Kepuasan Pelanggan dengan Mudah
Untuk mendapatkan feedback mengenai layanan pelanggan, EVA menyediakan survey kepuasan pelanggan melalui penilaian yang dapat diisi pelanggan di akhir sesi percakapan.
Pelanggan mengisi penilaian di akhir sesi percakapan
Pantau dan evaluasi melalui laporan yang tersedia
1 Package Multi Solutions
Dalam 1 Paket, EVA memberikan Solusi Lain yang dibutuhkan Bisnis/Komunitas Anda.
Membuat Chatbot hanya dengan Beberapa Langkah Mudah
- Tanpa Coding
- Multi Channel
- Forward to Operator
Kirim dan Kelola Pesan di Semua Channel dalam 1 Platform
Percakapan dari Whatsapp, Instagram, Facebook Messenger, Widget Website, maupun Aplikasi Chat lainnya dapat dikelola dalam 1 Platform terpadu.
- Multi Channel
- Multi Operator
- Dashboard Analysis
Mengirim Pesan Whatsapp secara Massal dalam 1 Pengiriman
- Otomatisasi dan Penjadwalan
- Daftar Kontak dan Group
Integrasikan Layanan Pelanggan di Whatsapp untuk meningkatkan Kredibilitas Bisnis Anda
- Akun Terverifikasi dengan Centang Hijau
- Kombinasi Chatbot – Operator
Layanan Pelanggan Terpusat dari berbagai Aplikasi Chat dan Multi Operator
- Multi Operator
- Survey Kepuasan Pelanggan
- Laporan Kinerja Operator
Membuat Chatbot di Whatsapp hanya dengan Beberapa Langkah Mudah
- Tanpa Coding
- Multi Channel
- Forward to Operator
Dapat digunakan di Berbagai Platform, untuk Beragam Kebutuhan
AYO SRC
Chatbot Order Lewat Suara
BNI Syariah
Chatbot Loyalty Program
Electronic City
Chatbot untuk kebutuhan Promo
Bank Mandiri Taspen
Chatbot untuk Edukasi Pelanggan dan Simulasi Produk
Sasa
Chatbot untuk Registrasi Acara
Prodia
Chatbot Konsultasi Layanan
Artikel Terbaru
Teknologi AI di Indonesia | Regulasi, Tantangan, dan Perkembangan
Teknologi AI di Indonesia | Regulasi, Tantangan, dan Perkembangan 1. Apa itu AI? Artificial Intelligence (AI) adalah teknologi yang memungkinkan mesin meniru […]
Cara Membuat Bot Whatsapp dalam 5 menit
Cara Membuat Bot WhatsApp dengan Mudah: Panduan Praktis Apa Itu Chatbot AI untuk WhatsApp? Chatbot AI untuk WhatsApp adalah program berbasis kecerdasan […]
10 Dampak Negatif Artificial Intelligence | Tips Menghadapi Tantangan AI
10 Dampak Negatif Artificial Intelligence | Tips Menghadapi Tantangan AI Pendahuluan Dalam beberapa dekade terakhir, artificial intelligence (AI) telah berkembang pesat dan […]