Teknologi Generative AI Chatbot EvaGPT
Realtime Pelayanan Chat 24 Jam dari Berbagai Aplikasi Chat
Banyak Perusahaan yang Telah Menggunakan Chatbot EVA ID
Mengapa Harus Pakai Chatbot EVA?
Coba Ingat Baik-Baik. Pernah atau Sedang Mengalami Hal-Hal Ini?
1
Keterbatasan waktu dan tenaga dalam membalas pesan masuk dari pelanggan terutama saat volume chat sedang tinggi
2
Merasa tim yang dimiliki belum cukup untuk menghandle banyaknya platform bisnis yang dipakai?
3
Banyak calon customer potensial yang akhirnya pergi karena terlalu lama dibalas chatnya
4
Customer yang telah membeli produk atau memakai jasa kita banyak yang tidak repeat order sebab buruknya pelayanan aftersales / terima komplainan dari mereka
Taukah Kamu! Menjawab Pertanyaan-Pertanyaan Umum dan Berulang itu Tidak Perlu lagi di Jawab Oleh Manusia!
Perkembangan teknologi telah memungkinkan solusi efisien untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan umum dan berulang tanpa melibatkan interaksi manusia secara langsung. Chatbot EvaGPT menjadi solusi terbaik akan permasalahan itu.
Dengan menggunakan chatbot EvaGPT, bisnis Anda tidak perlu lagi menjawab pertanyaan-pertanyaan umum secara manual oleh tim manusia.
Keunggulan EvaGPT
Solusi Apa Sih Yang EVA Tawarkan? Simak!
1
Chatbot cerdas EvaGPT bisa menjawab secara Cepat dan Real time 24/7 Nonstop segala bentuk pertanyaan maupun mengarahkan untuk sebuah proses
2
Akurasi ketepatan respon chatbot sangat tinggi
3
Chatbot mampu membuat sendiri jawaban yang paling relevan dengan pertanyaan berdasarkan data yang di latihkan kepada chatbot (teknologi generative ai)
4
Chatbot mampu memahami context percakapan, sehingga jawaban dan respon chatbot bisa tetap relevan dengan percakapan sebelumnya
5
Chatbot tidak lupa, mengantuk, lelah atau emosional, sehingga kualitas jawaban chatbot bisa terjaga dengan baik
6
Chatbot bisa terkoneksi dengan berbagai sistem lain yang memungkinkan proses eksekusi dari kebutuhan konsumen, seperti pembayaran online, form registrasi, perhitungan billing, informasi data update, dll
Tidak Hanya Untuk External, Chatbot EvaGPT Bisa Diterapkan Untuk Keperluan Internal Juga!
Chatbot Restoran (Nori Restaurant)
Proses Development EvaGPT
Berikut ini merupakan Studi Kasus dari Chatbot EvaGPT PLN 123
PLN 123 milik PLN Corporate University ini adalah Chatbot yang diperuntukkan untuk pembelajaran Mahasiswa/i PLN CorpU.
Mari Simak Bagaimana EvaGPT melatih PLN 123 untuk memahami pertanyaan sesuai dengan info yang diberikan.
Jika kita menanyakan terkait Hubungan Industri Menurut UU 13 ke ChatGPT yang database-nya bersifat Umum, maka ChatGPT tidak bisa memberikan jawaban yang kita butuhkan.
Ia akan memerintah kita mencari Sumber lain yang lebih terpercaya.
Sebab hal itu dibutuhkan untuk pembelajaran maka, EvaGPT melatih PLN 123 untuk memahami : Proses Produksi, Subjek Pelaku, Pengusaha sebagai Pelaku dalam Konteks Hubungan Industri
Nah, sekarang apabila pertanyaan yang sama ditanyakan kepada PLN 123, maka ia bisa memberikan Jawaban SESUAI dengan informasi yang sudah dilatih oleh EvaGPT
Sehingga PLN 123 yang telah ditrain EvaGPT, bisa memiliki Kecerdasan dan Kecanggihan seperti ChatGPT, namun Data yang dimiliki SESUAI dengan Informasi yang Dibutuhkan.
Silahkan Test dan Buktikan Langsung!
Tidak Hanya Itu!
EvaGPT Masih Memiliki Banyak Fitur Canggih Lainnya!
Mari Simak!
Kirim dan Kelola Pesan di Semua Channel dalam 1 Platform
Percakapan dari Whatsapp, Instagram, Facebook Messenger, Widget Website, maupun Aplikasi Chat lainnya dapat dikelola dalam 1 Platform terpadu.
- Multi Channel
- Multi Operator
- Dashboard Analysis
Mengatur Layanan Pelanggan dengan Sistem Tiket
Meningkatkan produktivitas dan kualitas layanan pelanggan, dengan menangani pelanggan sesuai dengan aliran tiket yang masuk.
- Tiket Otomatis Dibuat
- Lacak dan Selesaikan berdasarkan Tiket Masuk
Mengirim Pesan Whatsapp secara Massal dalam 1 Pengiriman
- Otomatisasi dan Penjadwalan
- Daftar Kontak dan Group
Integrasikan Layanan Pelanggan di Whatsapp untuk meningkatkan Kredibilitas Bisnis Anda
- Akun Terverifikasi dengan Centang Hijau
- Kombinasi Chatbot – Operator
Layanan Pelanggan Terpusat dari berbagai Aplikasi Chat dan Multi Operator
- Multi Operator
- Survey Kepuasan Pelanggan
- Laporan Kinerja Operator
Membuat Chatbot di Whatsapp hanya dengan Beberapa Langkah Mudah
- Tanpa Coding
- Multi Channel
- Forward to Operator
Realtime Pelayanan Chat 24 Jam Dari Berbagai Aplikasi Chat Dengan Teknologi Generative AI
- Akurasi Tinggi
- Membuat Jawaban Sendiri Berdasarkan Data
- Bisa Memahami Context
- Bisa Terintegrasi Dengan Sistem Lain
Artikel Terbaru
Ketahui 15 Kegunaan & Manfaat Menggunakan Teknologi Chatbot
Ketahui 15 Kegunaan & Manfaat Menggunakan Teknologi Chatbot Teknologi chatbot menjadi semakin penting dalam dunia digital dan telah membawa perubahan signifikan dalam […]
Perbedaan WA Bisnis dan WA Biasa: Apa Saja yang Harus Anda Ketahui?
Perbedaan WA Bisnis dan WA Biasa: Apa Saja yang Harus Anda Ketahui? WhatsApp, sebagai aplikasi pesan instan paling populer di dunia, memiliki […]
40 Contoh Pesan Pembuka Olshop yang Menarik dan Meningkatkan Penjualan
40 Contoh Pesan Pembuka Olshop yang Menarik dan Meningkatkan Penjualan Dalam bisnis online shop (olshop), pesan pembuka merupakan hal penting yang bisa […]