Platform Marketing Secara WA Blasting
Kirim Pesan Whatsapp secara Massal dalam 1 Pengiriman
Mudahnya mengirimkan pesan Whatsapp ke berapapun nomor tujuan dengan cepat, tanpa takut nomor terblokir.
EVA telah dipercaya dan digunakan oleh banyak Perusahaan dan Komunitas
Telah banyak perusahaan maupun komunitas yang menggunakan fasilitas Chatbot EVA untuk melayani customer dan anggotanya, berikut beberapa diantaranya :
“Chatbot EVA bisa digunakan di banyak Platform. Saya menggunakan EVA karena performa response-nya sangat baik, dan juga harganya bersahabat."
Heri Riyanto
IT Analyst, PT. Sasa Inti
Dengan Whatsapp Blast dari EVA, kamu dapat mengirimkan pesan pemberitahuan ataupun pesan promosi, tanpa harus mengirimkan pesan satu per satu yang tentunya akan membutuhkan waktu lama.
Automatic Scheduler
Menjadwalkan Pengiriman Whatsapp Blast sesuai Kebutuhan
Dengan Whatsapp Blast EVA, kamu juga dapat mengatur jadwal pengiriman pesan. Fitur ini memungkinkan kamu menyampaikan notifikasi, pengingat, ataupun pesan promosi pada pelanggan secara berkala dan otomatis.
Safe and Secure
Kirim Pesan ke banyak Tujuan tanpa Khawatir Nomer Terblokir
Banyak terjadi kasus pengiriman Whatsapp secara massal yang pada akhirnya menyebabkan nomer pengirim diblokir oleh pihak Whatsapp karena dianggap Spam, sehingga tidak bisa digunakan kembali. EVA menjamin hal tersebut, mengirimkan pesan Whatsapp Blast tanpa khawatir nomer terblokir.
Whatsapp Newsletter
Mengirimkan Pesan Berkala pada Pelanggan untuk Meningkatkan Engagement
Untuk meningkatkan Customer Engagement, kamu dapat mengirimkan pesan promosi, informasi terbaru, maupun informasi menarik lainnya, pada para pelanggan yang bersedia mengikuti Newsletter yang kamu buat.
2 Pilihan Whatsapp Blast sesuai Kebutuhan
EVA menyediakan pilihan Whatsapp Blast, yang memiliki kelebihan masing-masing. Pilih sesuai kebutuhanmu.
1 Package Multi Solutions
Dalam 1 Paket, EVA memberikan Solusi Lain yang dibutuhkan Bisnis/Komunitas Anda.
Membuat Chatbot hanya dengan Beberapa Langkah Mudah
Membuat dan mengelola Chatbot dari berbagai Aplikasi Chat dengan mudah dan dalam 1 Dashboard. Chatbot akan siap melayani pelanggan kamu selama 24 jam penuh.
- Tanpa Coding
- Multi Channel
- Forward to Operator
Mengatur Layanan Pelanggan dengan Sistem Tiket
Meningkatkan produktivitas dan kualitas layanan pelanggan, dengan menangani pelanggan sesuai dengan aliran tiket yang masuk.
- Tiket Otomatis Dibuat
- Lacak dan Selesaikan berdasarkan Tiket Masuk
Mengirim Pesan Whatsapp secara Massal dalam 1 Pengiriman
- Otomatisasi dan Penjadwalan
- Daftar Kontak dan Group
Integrasikan Layanan Pelanggan di Whatsapp untuk meningkatkan Kredibilitas Bisnis Anda
- Akun Terverifikasi dengan Centang Hijau
- Kombinasi Chatbot – Operator
Layanan Pelanggan Terpusat dari berbagai Aplikasi Chat dan Multi Operator
- Multi Operator
- Survey Kepuasan Pelanggan
- Laporan Kinerja Operator
Membuat Chatbot di Whatsapp hanya dengan Beberapa Langkah Mudah
- Tanpa Coding
- Multi Channel
- Forward to Operator
Dapat digunakan di Berbagai Platform, untuk Beragam Kebutuhan
AYO SRC
Chatbot Order Lewat Suara
BNI Syariah
Chatbot Loyalty Program
Bank Mandiri Taspen
Chatbot untuk Edukasi Pelanggan dan Simulasi Produk
Sasa
Chatbot untuk Registrasi Acara
Prodia
Chatbot Konsultasi Layanan
Artikel Terbaru
<strong>Ruang dan Interaksi!</strong>
Setiap makhluk hidup yang ada didunia ini tentu memerlukan sebuah ruang serta melakukan interaksi untuk melangsungkan kehidupan mereka. Ruang ialah suatu tempat […]
Pentingnya kepuasan pelanggan dalam berbisnis!
Haiii gengs!! Mungkin anda sedang mencari tahu mengenai pentingnya kepuasan pelanggan dalam sebuah bisnis. Mari cari tahu, seberapa pentingnya kepuasan pelanggan dalam […]
Bagaimana Cara Menangani Keluhan Pelanggan
Dan inilah bagian penting dari strategi layanan pelanggan yang dapat diterapkan dalam bisnis. Terutama saat keluhan dari pelanggan terasa rumit untuk di […]