Manfaat Beberapa Teknologi Yang Membantu Dalam Bisnis
Perkembangan teknologi saat kini yang semakin canggih dan semakin modern yang tidak akan terlepas dari kegiatan manusia. Ada beberapa macam perangkat yang […]
Cara Menghidari Blokir Whatsapp
Selain pada settingan standar aplikasi, untuk menghindari di blokir Whatsapp, tentunya ada teknik lainnya. Teknik ini tidak akan menjamin whatsapp anda aman […]
Yang Perlu diperhatikan saat Menggunakan Whatsapp Blast
WhatsApp Blast bukanlah fitur resmi dari WhatsApp. WhatsApp Blast ialah fitur yang dibuat oleh pihak ketiga sebagai media untuk mengirimkan pesan massal […]
Pentingnya Memilih Partner Whatsapp yang Tepat?
Tentunya, anda tidak ingin sembarangan dalam memiliih partner untuk meningkatkan pelayanan pada bisnis anda. Karena itu akan sangat mempengaruhi kinerja dari bisnis […]
Software yang Dapat Membantu Merespon Pelanggan
Dengan digitalisasi pada zaman sekarang, banyak sistem yang juga berkembang dengan adanya software yang telah mengalami banyak perubahan yang besar dalam beberapa […]
Tips Meningkatkan Layanan Pelanggan dengan Fitur Live Chat
Perkembangan dalam meningkatkan pelayanan dan juga performa dari customer service (CS) akan sangat memengaruhi tingkat kepuasan dari pelanggan. mau bagaimanapun juga, pelayanan […]
Fitur Apa saja yang ada di WhatsApp Live Chat?
WhatsApp sangat mendukung aktivitas bisnis dalam memberikan pelayanan pelanggan terbaik salah satunya fitur live chat . Fitur-fitur yang pada live chat whatsapp bekerja dengan sangat […]
Tips Memilih Fitur Ticketing Helpdesk Terbaik!
Pelanggan menjadi halyang penting untuk menjalankan sebuah bisnis. Dengan begitu, kepuasan pelanggan harus menjadi prioritas. Agar menciptakan kepuasan dari pelanggan anda, banyak sekali […]
Bagaimana Cara Kerja dari Fitur Live Chat?
Cara kerja daei Live Chat ialah dengan langsung berhubungan dengan pelanggan yang membuat Live Chat berbeda dengan chat box yang dihubungkan melalui […]
Tips Dalam Mengoptimalkan Fitur Live Chat
Untuk membangun dan menjaga hubungan dengan pelanggan perlu kunci ialah dengan komunikasi yang efektif.Bagian penting dari layanan pelanggan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan […]
Sebenarnya Apa itu Ticketing Heldesk
Ticketing ialah sebuah program yang dapat membantu bisnis dalam menampung, mengelola, dan melacak permintaan dari pelanggan. Pelanggan seringkali bertanya atau berkeluh kepada bisnis […]
Tips Ampuh! Berkomunikasi Baik dengan Pelanggan
Setiap pengalaman berbelanja dari para pelanggan yang akan menentukan strategi apa yang dapat anda gunakan. Dengan adanya strategi maka anda perlu bertransformasi […]