API Whatsapp Untuk Business

Jangkau Pelanggan lebih Efektif dengan Whatsapp Business API

Whatsapp Business API memudahkan kamu menjangkau pelanggan melalui Aplikasi Chat yang paling populer saat ini. Solusi mudah tingkatkan penjualan dan layanan pelanggan.

EVA telah dipercaya dan digunakan oleh banyak Perusahaan dan Komunitas

Telah banyak perusahaan maupun komunitas yang menggunakan fasilitas Chatbot EVA untuk melayani customer dan anggotanya, berikut beberapa diantaranya :

“Chatbot EVA bisa digunakan di banyak Platform. Saya menggunakan EVA karena performa response-nya sangat baik, dan juga harganya bersahabat."

Heri Riyanto

Heri Riyanto

IT Analyst, PT. Sasa Inti

WhatsApp Business API adalah aplikasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis kecil hingga enterprise sehingga memudahkan interaksi dengan pelanggan melalui fitur-fitur yang optimal. API WhatsApp Business memungkinkan bisnis untuk mengotomatiskan komunikasi dengan balasan otomatis, chatbot WhatsApp, pesan interaktif yang dipersonalisasi, centang hijau resmi, dan blast WhatsApp tanpa batas. Dengan WhatsApp Business API dari EVA kepercayaan bisnis dan interaksi pelanggan meningkat sehingga lebih loyal.

Whatsapp Business API dari EVA akan memudahkan kamu mendapatkan tanda Centang Hijau pada nomer Whatsappmu, Tingkatkan Kepercayaan Pelanggan Dengan Akun WhatsApp Business Yang Terverifikasi

Effective Customer Service

1 Nomor Whatsapp dengan banyak Operator, dalam 1 Dashboard

Whatsapp Business API dari EVA memiliki keunggulan dengan fitur Multi Operator, yang akan mempermudah kamu meningkatkan layanan pelanggan. Dengan EVA, selain kamu dapat menerima pesan dari nomer Whatsappmu, kamu juga dapat menerima pesan dari berbagai aplikasi chat lainnya.

Whatsapp Blast

Kirim Pesan ke banyak Tujuan tanpa Khawatir Nomer Terblokir

Banyak terjadi kasus pengiriman Whatsapp secara massal yang pada akhirnya menyebabkan nomer pengirim terblokir karena dianggap Spam pleh pihak Whatsapp, dan tidak bisa digunakan kembali. Dengan Whatsapp Business API, berapun pesan yang dikirim, akan selalu aman dari Blokir.

Chatbot for Customer Service

Bantuan Chatbot untuk Mengefisienkan Layanan Pelanggan

Chatbot dari EVA berguna untuk membantu Layanan Pelanggan menerima pertanyaan-pertanyaan berulang, atau untuk mengumpulkan Data Pelanggan di awal percakapan. Apabila belum mampu menjawab pertanyaan pelanggan, Chatbot dapat mengarahkan pertanyaan pada Operator.

1 Platform dapat digunakan untuk Semua Channel

Tidak hanya Whatsapp, platform layanan pelanggan EVA dapat digunakan juga untuk berbagai channel lainnya. Cukup integrasikan layanan pelanggan di setiap Channel di EVA, dan mulai kontrol semua percakapan dari berbagai Channel tersebut dalam 1 Platform.

EVA juga menyediakan Web Widget untuk pengunjung Website Anda.

1 Package Multi Solutions

Dalam 1 Paket, EVA memberikan Solusi Lain yang dibutuhkan Bisnis/Komunitas Anda.

Membuat Chatbot hanya dengan Beberapa Langkah Mudah

Mengatur Layanan Pelanggan dengan Sistem Tiket

Meningkatkan produktivitas dan kualitas layanan pelanggan, dengan menangani pelanggan sesuai dengan aliran tiket yang masuk.

Mengirim Pesan Whatsapp secara Massal dalam 1 Pengiriman

Mengirim WhatsApp Blast ke berapapun nomor tujuan, dengan cepat tanpa takut nomor terblokir.

Integrasikan Layanan Pelanggan di Whatsapp untuk meningkatkan Kredibilitas Bisnis Anda

Dengan Whatsapp Business API, layanan pelanggan Anda dapat lebih efektif dalam melakukan percakapan  dengan pelanggan.  Meningkatkan Performa dan Kredibilitas bisnis Anda. 

Layanan Pelanggan Terpusat dari berbagai Aplikasi Chat dan Multi Operator

Menjawab pesan pelanggan secara langsung dari berbagai channel, dengan dukungan multi operator untuk memastikan pesan dari pelanggan dapat terjawab dengan baik.

Membuat Chatbot di Whatsapp hanya dengan Beberapa Langkah Mudah

Dapat digunakan di Berbagai Platform, untuk Beragam Kebutuhan

Artikel Terbaru

Mudah, dan Sesuai Kebutuhan Bisnis Kamu.

Tingkatkan Layanan Pelangganmu dengan menggunakan EVA!