Fitur-fitur Luar Biasa yang Berguna untuk Mempercepat Pelayanan Pelanggan
Waktu dan energi tentunya banyak terbuang sebagai agen pelayanan pelanggan yang pastinya terbatas dan ditambah pelanggan yang banyak pertanyaan. Apabila pelayanan pelanggan gagal menyelsaikan tugasnya tepat waktu, maka saatnya untuk mempercepat pekerjaan mereka. Dengan menggunakan fitur tambahan layanan pelanggan yang inovatif, anda akan merasakan peningkatan secara signifikan. Anda akan bisa lebih cepat, selangkah lebh maju dari pelanggan anda dan membuat mereka puas dengan pelayanan yang diberikan.
Anda bisa menerapkannya langsung dalam bisnis anda, berikut fitur-fitur luar biasa yang berguna untuk mempercepat pelayanan pelanggan.
Pada dasarnya helpdesk ticketing bisa melakukan tindakan apa yang dapat anda lakukan. Anda dapat melakukan semua aktivitas penjualan ticketing yang luar biasa dalam perangkat lunak layanan helpdesk ticketing. Berikut tentang manajemen ticketing dan mengotomatisakan alur kerja.
Memiliki live chat atau obrolan langung di situs web anda, yang berarti pengunjung situs dapat mengirimkan pertanyaan dan menerima jawaban secara waktu nyata. Pesan dan lampiran dipertukarkan antara perusahaan dan pelanggan dengan sangat cepat. Itu sebabnyam jika anda mengintegrasikan live chat ke situs web anda, maka anda dapat menangkap lebih banyak prospek penjualan.
Live chat sangat membantu dalam mendukung pelanggan secara langsung. Pendekatan manusia secara langsung sangat berharga ketika anda perlu menyelesaikan beberapa masalah atau menjawab pertanyaan dengan segera. Guna sebagai salah satu bagian utama dukungan selama 24/7 jam dan terintegrasi dengan sangat baik dengan perangkat lunak ticketing helpdesk. Apabila anda bertanya bagaimana menangani kasus dengan mudah dan mendapatkan jawaban secara langsung agar lebih efesien, tidak perlu bingung lagi. Live chat adalah fitur yang cocok untuk keadaan tersebut.
Chatbot ialah fitur layanan pelanggan yang sangat membantu pelanggan dan juga anda dalam menanggapi masalah pelanggan. Jadi chatbot sangat membantu dalam memenuhi harapan tersebut, terutama di masa-masa sulit ketika komunikasi terbatas dan sebagian interaksi bisnis dan pelanggan dilakukan secara online.
Dengan menggunakan chatbot, bisnis anda dapat mendiversikasi strategi keterlibatan pelanggan mereka dan menarik pelanggan secara proaktif di berbagai saluran komunikasi.
Fitur yang membuat pekerjaan pelayanan pelanggan menjadi lebih efektif dan efesien. Dengan mengintegrasikan semua saluran yang anda gunakan pada bisnis anda, menjadi satu platform untuk semuanya. Tidak hanya itu, omnichannel pun mampu menyimpan setiap informasi dari pelanggan untuk nantinya dapat memperbaiki setiap kekurangan yang ada pada bisnis anda.
Selain itu juga, anda dapat memeriksa frekuensi topik, sentimen percakapan, dan bahkan demografis dan transaksional pelanggan.
Whatsapp blast digunakan agar memungkinkan anda untuk mengirimkan pesan massal secara bersamaan tanpa perlu menyimpan nomor pelanggan anda di kontak. Tentunya ini adalah salah satu cara yang begitu efektif juga efesien bagi bisnis anda dalam menjangkau banyak pelanggan dengan sekaligus.
Program atau perangkat lunak chatbot yang bisa digunakan secara khusus, karena whatsapp bot ini ialah program kecerdasan buatan atau AI (artificial intelligence) yang ada pada whatsapp business API. Yang juga berperan sebagai asisten virtual yang membalas pesan whatsapp dengan otomatis juga cepat.
Whatsapp Business API merupakan Application Programming Interface ialah salah satu fitur whatsapp untuk membantu anda untuk meningkatkan sales dan customer service atau CS pada bisnis dalam berkomunikasi dengan pelanggan. yang ditujukan untuk kepentingan berbisnis bukan untuk personal atau perorangan.
Anda dapat dengan aktif berkomunikasi dengan pelanggan. Hanya dengan menggunakan berbagai fitur di atas yang pastinya sangat membantu juga menguntungkan bisnis anda. Segera kunjungi Eva! Anda dapat menemukan banyak fitur layanan pelanggan yang sangat menguntungkan.