- Whatsapp Bot
Membuat Whatsapp Bot hanya dengan Beberapa Langkah Mudah
Tanpa perlu keahlian programming, membuat Chatbot yang siap melayani pelanggan selama 24 jam penuh di berbagai aplikasi Chat, hanya dalam beberapa langkah mudah.
EVA telah dipercaya dan digunakan oleh banyak Perusahaan dan Komunitas
Telah banyak perusahaan maupun komunitas yang menggunakan fasilitas Chatbot EVA untuk melayani customer dan anggotanya, berikut beberapa diantaranya :
“Chatbot EVA bisa digunakan di banyak Platform. Saya menggunakan EVA karena performa response-nya sangat baik, dan juga harganya bersahabat."
Heri Riyanto
IT Analyst, PT. Sasa Inti
Melalui EVA, kamu dapat membuat Chatbot di Whatsapp dan aplikasi chat lainnya semudah mengisi form. Kelola chatbot di Whatsapp dan aplikasi chat lainnya dalam 1 Platform.
Kenapa Chatbot penting untuk Bisnis?
Penggunaan chatbot dapat meningkatkan efektivitas Bisnis Anda.
1
Menjawab Pertanyaan Repetitif
Pertanyaan berulang yang sering ditanyakan pelanggan dapat ditangani oleh Chatbot, sehingga dapat mengurangi beban layanan pelanggan.
2
Mengurangi Beban Layanan Pelanggan
Penggunaan Chatbot akan membantu beban Operator dalam menangani pelanggan. Mengumpulkan informasi awal pelanggan, menjawab pertanyaan-pertanyaan umum, dan lainnya dapat ditangani oleh Chatbot.
3
Dapat diteruskan ke Operator
Tidak perlu khawatir jika Chatbot belum mampu menjawab pertanyaan dari pelanggan. Cukup arahkan pelanggan untuk melakukan pembicaraan dengan Operator, yang akan siap menanganinya.
Instant Chatbot Creator
Membuat, dan Mengelola Chatbot dengan Mudah
Cukup beberapa langkah mudah untuk membuat Chatbot:
Kelola Chatbot di berbagai Channel
dalam 1 Platform
Integrasikan Chatbot Anda ke berbagai Channel dengan Mudah, dan mulai kontrol semua percakapan dari berbagai Channel tersebut dalam 1 Dashboard.
EVA juga menyediakan Web Widget untuk pengunjung Website Anda.
Chatbot Knowledge
Isi dan Kelola Pengetahuan Chatbot dengan Mudah
Melalui Halaman Console yang mudah digunakan, Anda dapat mengisikan pengetahuan Chatbot, baik pengetahuan dasar, seperti bagaimana merespon sapaan, atau pengetahuan lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Profiling Your Customer
Membuat Daftar Pertanyaan untuk mengumpulkan Data Pelanggan
EVA memiliki fitur membuat daftar pertanyaan sebagai pengganti Form, yang dapat dimanfaatkan untuk mengumpulkan Data Pelanggan Anda. Jawaban pertanyaan-pertanyaan tersebut akan tersimpan pada Console EVA.
Chatbot Responses
Membuat Respon Chat berupa Menu dengan Mudah
Dengan EVA, Anda bisa membuat Respon Chat dengan berbagai macam bentuk, seperti teks biasa, gambar, file, maupun Menu yang memudahkan user menjawabnya dengan memilih pilihan yang tersedia. Untuk membuat menu, Anda dapat mengisi pada form yang tersedia pada Console, menyimpannya, dan mengaktifkannya pada alur Chatbot Anda.
1 Package Multi Solutions
Dalam 1 Paket, EVA memberikan Solusi Lain yang dibutuhkan Bisnis/Komunitas Anda.
Membuat Chatbot hanya dengan Beberapa Langkah Mudah
Membuat dan mengelola Chatbot dari berbagai Aplikasi Chat dengan mudah dan dalam 1 Dashboard. Chatbot akan siap melayani pelanggan kamu selama 24 jam penuh.
- Tanpa Coding
- Multi Channel
- Forward to Operator
Mengatur Layanan Pelanggan dengan Sistem Tiket
Meningkatkan produktivitas dan kualitas layanan pelanggan, dengan menangani pelanggan sesuai dengan aliran tiket yang masuk.
- Tiket Otomatis Dibuat
- Lacak dan Selesaikan berdasarkan Tiket Masuk
Mengirim Pesan Whatsapp secara Massal dalam 1 Pengiriman
- Otomatisasi dan Penjadwalan
- Daftar Kontak dan Group
Integrasikan Layanan Pelanggan di Whatsapp untuk meningkatkan Kredibilitas Bisnis Anda
- Akun Terverifikasi dengan Centang Hijau
- Kombinasi Chatbot – Operator
Layanan Pelanggan Terpusat dari berbagai Aplikasi Chat dan Multi Operator
- Multi Operator
- Survey Kepuasan Pelanggan
- Laporan Kinerja Operator
Membuat Chatbot di Whatsapp hanya dengan Beberapa Langkah Mudah
- Tanpa Coding
- Multi Channel
- Forward to Operator
Solusi untuk Beragam Kebutuhan
Kegiatan Anda dapat terbantu dengan menggunakan Chatbot. Chatbot dapat membantu Anda untuk melayani pelanggan (customer service), promosi, mengelola komunitas, memudahkan transaksi, simulasi dan edukasi, registrasi acara, loyality program, layanan konsultasi dan sebagainya.
Customer Service
Promosi Event
Simulasi & Edukasi
Registrasi Acara
Loyalty Program
Konsultasi Layanan
Dapat digunakan di Berbagai Platform, untuk Beragam Kebutuhan
AYO SRC
Chatbot Order Lewat Suara
BNI Syariah
Chatbot Loyalty Program
Bank Mandiri Taspen
Chatbot untuk Edukasi Pelanggan dan Simulasi Produk
Sasa
Chatbot untuk Registrasi Acara
Prodia
Chatbot Konsultasi Layanan
Artikel Terbaru
Pentingnya kepuasan pelanggan dalam berbisnis!
Haiii gengs!! Mungkin anda sedang mencari tahu mengenai pentingnya kepuasan pelanggan dalam sebuah bisnis. Mari cari tahu, seberapa pentingnya kepuasan pelanggan dalam […]
Cara Efektif Dalam Meningkatkan Layanan Pelanggan E-commerce
Perilaku pelanggan telah berkembang secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Pelanggan mengharapkan lebih banyak dalam hal transparansi produk, pengalaman online tanpa gesekan, […]
Bagaimana Cara Mendapatkan Centang Hijau (Verified Badge) Di Whatsapp dan Apa Saja Syaratnya ?
Anda pasti sering melihat akun Whatsapp business yang memiliki centang hijau? Ingin akun Whatsapp business anda memiliki centang hijau? Bagaimana caranya? Mari […]