- Live Chat Customer Service
Melayani Pelanggan 24 Jam Penuh dengan Sistem Terpusat
Kelola dan pantau layanan pelanggan dari berbagai saluran Aplikasi Chat secara efektif melalui aplikasi customer service terpusat, dengan dukungan Multi Operator.
EVA telah dipercaya dan digunakan oleh banyak Perusahaan dan Komunitas
Telah banyak perusahaan maupun komunitas yang menggunakan fasilitas Chatbot EVA untuk melayani customer dan anggotanya, berikut beberapa diantaranya :
“Chatbot EVA bisa digunakan di banyak Platform. Saya menggunakan EVA karena performa response-nya sangat baik, dan juga harganya bersahabat."
Heri Riyanto
IT Analyst, PT. Sasa Inti
Melayani Pelanggan melalui Percakapan Langsung dengan Sistem Terpusat. Dari saluran aplikasi chat apapun, menjawab pesan pelanggan cukup dalam 1 Platform yang handal.
1 Platform untuk Semua Channel
Cukup integrasikan layanan pelanggan di setiap Channel di EVA, dan mulai kontrol semua percakapan dari berbagai Channel tersebut dalam 1 Platform.
EVA juga menyediakan Web Widget untuk pengunjung Website Anda.
Ticketing System
Mengatur Layanan Pelanggan dengan Sistem Tiket Otomatis
Meningkatkan produktivitas dan kualitas layanan pelanggan, dengan menangani pelanggan sesuai dengan aliran tiket yang masuk.
Customer Satisfaction
Melakukan Survey Kepuasan Pelanggan dengan Mudah
Untuk mendapatkan feedback mengenai layanan pelanggan, EVA menyediakan survey kepuasan pelanggan melalui penilaian yang dapat diisi pelanggan di akhir sesi percakapan.
Monitoring Report
Disertai berbagai Laporan untuk Memantau Kinerja dan Mendapatkan Insight dari Pelanggan
EVA menyediakan berbagai jenis laporan disertai statistik, yang memudahkan kamu memantau dan mengevaluasi kinerja layanan pelanggan, serta dapat pula memberikan insight baru untuk meningkatkan efektivitas layanan pelanggan.
1 Package Multi Solutions
Dalam 1 Paket, EVA memberikan Solusi Lain yang dibutuhkan Bisnis/Komunitas Anda.
Membuat Chatbot hanya dengan Beberapa Langkah Mudah
Membuat dan mengelola Chatbot dari berbagai Aplikasi Chat dengan mudah dan dalam 1 Dashboard. Chatbot akan siap melayani pelanggan kamu selama 24 jam penuh.
- Tanpa Coding
- Multi Channel
- Forward to Operator
Mengatur Layanan Pelanggan dengan Sistem Tiket
Meningkatkan produktivitas dan kualitas layanan pelanggan, dengan menangani pelanggan sesuai dengan aliran tiket yang masuk.
- Tiket Otomatis Dibuat
- Lacak dan Selesaikan berdasarkan Tiket Masuk
Mengirim Pesan Whatsapp secara Massal dalam 1 Pengiriman
- Otomatisasi dan Penjadwalan
- Daftar Kontak dan Group
Integrasikan Layanan Pelanggan di Whatsapp untuk meningkatkan Kredibilitas Bisnis Anda
- Akun Terverifikasi dengan Centang Hijau
- Kombinasi Chatbot – Operator
Layanan Pelanggan Terpusat dari berbagai Aplikasi Chat dan Multi Operator
- Multi Operator
- Survey Kepuasan Pelanggan
- Laporan Kinerja Operator
Membuat Chatbot di Whatsapp hanya dengan Beberapa Langkah Mudah
- Tanpa Coding
- Multi Channel
- Forward to Operator
Dapat digunakan di Berbagai Platform, untuk Beragam Kebutuhan
AYO SRC
Chatbot Order Lewat Suara
BNI Syariah
Chatbot Loyalty Program
Bank Mandiri Taspen
Chatbot untuk Edukasi Pelanggan dan Simulasi Produk
Sasa
Chatbot untuk Registrasi Acara
Prodia
Chatbot Konsultasi Layanan
Artikel Terbaru
Manfaat Menggunakan Livechat Customer Service Untuk Bisnis
Livechat adalah sebuah fitur yang memungkinkan pelanggan untuk mengobrol langsung dengan perwakilan layanan pelanggan melalui website atau aplikasi. Livechat sangat berguna bagi […]
<strong>Ruang dan Interaksi!</strong>
Setiap makhluk hidup yang ada didunia ini tentu memerlukan sebuah ruang serta melakukan interaksi untuk melangsungkan kehidupan mereka. Ruang ialah suatu tempat […]
Pentingnya kepuasan pelanggan dalam berbisnis!
Haiii gengs!! Mungkin anda sedang mencari tahu mengenai pentingnya kepuasan pelanggan dalam sebuah bisnis. Mari cari tahu, seberapa pentingnya kepuasan pelanggan dalam […]