Apa Itu Customer Experience dan Apa Tujuannya?
Customer experience atau juga pengalaman pelanggan ialah kesan yang dirasakan pelanggan terhadap bisnis berdasarkan seluruh aspek customer journey yang dialaminya. Jadi, pengalaman pelanggan sudah dapat dibangun […]
Mengapa Strategi Omnichannel Marketing Penting untuk Bisnis?
Omnichannel marketing sangat penting bagi bisnis karena dapat membantu pebisnis menciptakan customer experience yang positif, mengurangi angka churn, dan membangun citra yang baik. Sebagai contoh, ketika anda […]
Keunggulan Omnichannel Marketing
Selain manfaat, omnichannel marketing juga memiliki sejumlah keunggulan. Sebagai berikut : 1. Membangun Loyalitas Pelanggan Dengan strategi omnichannel marketing yang tepat akan […]
Apa itu Integrasi WhatsApp Omnichannel
Hal yang memudahkan proses bisnis ialah dengan integrasi whatsapp, mengingat ini merupakan salah satu saluran komunikasi yang paling sering dan banyak digunakan […]
Manfaat dari Integrasi WhatsApp Omnichannel
Dengan menggunakan integrasi Whatsapp Omnichannel bisa memberikan berbagai manfaat untuk strategi bisnis anda, di antaranya: Omnichannel, yang dapat di integrasi dengan whatsapp […]
Perbedaan Omnichannel dan Multichannel
Di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat, anda harus pintar-pintar dalam mengambil kesempatan. Seperti hal nya, bisnis tidak cukup hanya menggunakan satu […]
Fungsi dari Strategi Pemasaran
Perlu anda ketahui tentang apa saja fungsi dari strategi pemasaran, dibawah ini beberapa fungsi dari strategi pemasaran : 1. Inovasi Pengembangan Bisnis […]
Strategi Digital Marketing yang Mudah untuk Bisnis Pemula
Penerapan strategi digital marketing yang tepat dapat mendatangkan banyak keuntungan untuk bisnis anda. Terlebih pelanggan pada saat ini lebih banyak mencari informasi mengenai produk […]
Memahami Apa Itu Brand Identity?
Brand identity merupakan salah satu faktor terpenting dalam membentuk persepsi orang-orang terhadap bisnis yang sedang anda jalankan. Brand identity ialah kumpulan dari semua elemen […]
Mengenal Apa itu Personal Branding
Personal branding, tidak hanya diperuntukkan untuk kehidupan pribadi. Akan tetapi, pada kenyataannya sebuah bisnis pun harus memiliki personal branding agar dapat menjangkau […]
Apa itu Ticketing Helpdesk System?
Helpdesk ticketing sistem ialah sistem yang dapat digunakan bisnis untuk melayanai pelanggan dari berbagai saluran dalam satu panel terpadu. Sebagian bisnis menghubungkan customer service ticketing […]
Manfaat Strategi Digital Marketing Bisnis
Strategi digital marketing ialah teknik pemasaran yang dilakukan melalui media digital atau internet. Bertujuan untuk menjangkau pelanggan dan prospek lebih luas. Beberapa contoh strategi pemasaran yang termasuk […]