Kelebihan yang Perlu Anda Ketahui Pada Ticketing Helpdesk

Seperti yang di ketahui sebelumnya pada manfaat dari ticketing helpdesk dan cara kerjanya. Ini adalah beberapa kelebihan dari ticketing helpdesk, antara lain :

  • Fitur ticketing dengan beberapa lampiran sebagai pelengkap laporan keluhan
  • Memudahkan dalam mencari tracking ticket karena adanya tagging (penanda) sesuai dengan keluhan atau pertanyaan dari para pelanggan, sehingga penangangannya cepat dan tepat sesuai keluhan atau pertanyaan pelanggan
  • Distribusi ticket keluhan yang merata sesuai keluhan atau pertanyaan
  • Selalu ada notifikasi status ticket keluhan, sehingga pelanggan dapat mengetahui sudah sampai mana penanganan keluhannya (terintegrasi dengan notifikasi WhatsApp)
  • Bisa melihat laporan evaluasi tentang ticket yang masuk, jadi bisa tau berapa banyak jumlah keluhan yang selesai, yang masih dalam proses dan yang belum selesai. Untuk menjalin komunikasi baik dengan pelanggan, sehingga meningkatkan kepercayaan pelanggan.
  • Mudah digunakan dimana saja dan kapan saja
  • Ticketing Helpdesk memberikan pelayanan terbaik pada penggunanya dengan menurangi biaya. Hal ini menjadi keuntungan untuk bisnis anda. meningkatkan jumlah pelanggan, dan meningkatkan kepuasan pelanggan, meningkatkan mutu pelayanan.
  • Ticketing Helpdesk bisa memberikan solusi dari semua pertanyaan – pertanyaan dalam kurun waktu yang cukup singkat singkat.
  • Ticketing Helpdesk juga dapat mengecek permasalahan yang ada dan mengatur pembagian staff. Dan memberikan laporan kerja tentang perkembangan kinerja dari para staff dan pimpinan.
  • Meningkatkan efisiensi bisnis dalam menangani pertanyaan dan keluhan pelanggan. bisa menangani pertanyaan dan keluhan yang sejenis karena pertanyaan dan keluhan dicatat otomatis.

Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki, tunggu apalagi? Cepat buat bisnis anda lebih baik lagi dengan pelayanan maksimal dan optimal di Eva.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *