Bagaimana Cara Mengetahui bahwa WhatsApp Business API Cocok untuk Bisnis Anda?
Cara mengetahui bahwa WhatsApp Business API cocok untuk bisnis anda, ialah dengan mengetahui seberapa intensif anda melayani permintaan dari para pelanggan anda? […]
Meningkatkan Pelayanan Pelanggan dengan Chatbot
Chatbot sudah banyak digunakan oleh berbagai perusahaan besar dan bahkan berbagai bisnis kecil lainnya. Chatbot memang sangat membantu dalam hal membangun hubungan […]
Pengertian dari Whatsapp Blast
Dengan menggunakan Whatsapp Business membantu anda untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan langsung secara dua arah baik dari segi komunikasi, maupun aktifitas penjualan. […]
Apa itu Chatbot ?
Kemajuan teknologi yang dibuat oleh manusia seiring berjalannya waktu semakin maju dan berkembang. Salah satunya adalah Society 5.0. Ilmu pengetahuan berbasis modern seperti […]
Apa saja Manfaat dari Whatsapp Business API bagi Bisnis Anda?
Banyak berbagai macam fitur canggih yang dimiliki Whatsapp Business API. Di mana tidak akan anda temukan fitur-fitur canggih pada aplikasi Whatsapp biasa. […]
Cara Kerja dari Omnichannel
Mengimbangi kebiasan dari pelanggan, dengan menggunakan omnichannel. Karena pelanggan akan lebih cermat sebelum membeli produk, ketidak puasan pelanggan untuk mempercayai produk yang […]
Keuntungan Whatsapp Blast dalam Bisnis
Whatsapp aplikasi yang sudah menjadi andalan dari para pebisnis dalam memasarkan dan menjual produknya. Namun, dari banyaknya fitur di aplikasi whatsapp, salah […]
Mengetahui Bagaimana Cara Kerja Chatbot
Chatbot atau bisa disebut juga asisten digital, kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang dapat menirukan percakapan layaknya manusia melaui pesan, situs […]
Perlu Diketahui, Apa Itu Whatsapp Business API?
Dalam menjalankan bisnis diperlukan berbagai cara dan upaya agar dapat terus berkembang dan mendatangkan keuntungan, dengan upaya yang mudah dilakukan, ialah memiliki […]
Apa Manfaat Fitur Live Chat Bagi Bisnis Anda, Agar Lebih Dekat dengan Pelanggan!
Anda pasti pernah mengunjungi website atau toko online yang menampilkan sebuah menu dengan tulisan “Were Online”, “Chat Us” atau “Tanyakan kepada kami”. […]
Keuntungan dari Strategi Omnichannel
Omnichannel bukan hanya sekedar memanfaatkan banyak saluran. Omnichannel diprogram untuk mengintegrasikan semua jalan untuk memastikan bahwa pelanggan dapat melakukan transaksi dengan cara […]
Cara Kerja dari Helpdesk Ticketing
Semakin banyaknya pelanggan, maka akan semakin banyak pula interaksi anda dengan para pelanggan. Namun, akan terjadi juga banyak keluhan pelanggan dan pelayanan […]