Mengirimkan Pesan WhatsApp ke Banyak Nomor Tanpa Simpan Kontaknya

Kerap kali kita dituntut pekerjaan untuk menggunakan pesan Whatsapp dan lainnya. Tetapi pernahkah anda diharuskan mengirimkan pesan ke banyak kontak secara sekaligus dan pastinya itu akan sangat menyusahkan, karena anda tidak tahu kontak mana saja yang masih aktif atau dengan mengirimkan pesan secara manual pula.

Sebagai pengguna dari Whatsapp, anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan fitur Whatsapp broadcast dimana anda dapat mengirim pesan secara sekaligus kepada kontak yang anda simpan, dengan adanya fitur ini, membuat para pelaku bisnis lebih mudah dalam mempromosikan atau menginformasikan mengenai produknya kepada pelanggan. Sehingga penggunaannya sangat penting untuk bisnis anda. Fitur ini tentunya sangat memudahkan anda dalam menghemat waktu karena anda tidak perlu lagi mengirimkan pesan satu persatu.

Akan tetapi, bagaimana jika anda ingin mengirim pesan whatsapp secara massal tanpa menyimpan nomor tetapi untuk mengirimkan pesan dalam jumlah yang banyak juga bisa dilakukan menggunakan Whatsapp Blast. Lalu apa perbedaan dari keduanya? Anda dapat membaca apa perbedaannya disini.

Supaya mengetahui bagaimana cara menggunakan whatsapp blast, untuk lebih lanjut anda hanya perlu membuka website dari Eva.id lalu anda dapat konsultasi secara gratis dimana anda akan di arahakan sampai anda dapat menggunakan fitur Whatsapp Blast. Berikut terdapat peran Whastapp Blast bagi bisnis baru.

Peran WhatsApp Blast Bagi Pemilik Usaha Baru

Bagi yang akan mengelola usaha baru, penggunaan dari Whatsapp Blast tentu sangatlah dianjurkan. Di mana fitur ini dapat dijadikan sebagai branding untuk mengenalkan bisnis dan produk yang anda jual. Hal tersebut dikarenakan Whatsapp Blast mampu mengirimkan pesan kepada ratusan atau bahkan ribuan nomor sekaligus. Dengan demikian, anda bisa lebih mudah dalam melakukan branding dan menjangkau pelanggan yang lebih banyak.

Menariknya, anda dapat mengirimkan pesan meski pelanggan tidak menambahkan nomor anda ke dalam kontak mereka. Hal ini tentunya sangatlah berbeda dengan penggunaan Whatsapp Broadcast yang mengharuskan pelanggan menyimpan nomor kontak terlebih dahulu. Jika tidak, pesan yang anda kirimkan tidak akan terkirim pada nomor si penerima pesan.

Penggunaan dari Whatsapp Blast ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu cara untuk membuat konsumen menyimpan nomor anda. Agar mereka tidak ragu untuk menyimpan kontak, berikan penawaran yang spesial dalam pesan yang anda kirimkan. Anda dapat menawarkan sebuah voucher gratis atau potongan harga khusus bagi pelanggan yang sudah menambahkan nomor bisnis anda ke dalam kontak mereka.

Apabila anda ingin menggunakan Whatsapp Blast pastikan dengan partner terpercaya agar terhindar dari pemblokiran oleh pihak Whatsapp. Eva.id menjadi salah satu vendor terbaik dan terpercaya. Kami siap memberikan solusi terbaik dari penggunaan Whatsapp Blast yang lebih aman dan terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *