Melakukan Promosi ke Seluruh Pelanggan Menggunakan Whatsapp Blast dengan Whatsapp API?

Facebook meluncurkan Whatsapp Business API yang khusus ditujukan untuk pelaku bisnis atau suatu perusahaan. Whatsapp Business API ini memiliki berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku bisnis, salah satunya adalah fitur WhatsApp Blast. Fitur ini digunakan oleh pebisnis untuk mengirimkan promosi  yang ada pada bisnis anda kepada seluruh pelanggannya melalui whatsapp.

Penggunaan WhatsApp Blast dalam melakukan promosi semakin banyak diminati oleh pebisnis saat ini. Cara ini dinilai sangat efektif untuk dilakukan, hal ini mengingat tingkat open rate WhatsApp yang mencapai 98%, lebih tinggi jika dibandingkan saluran lainnya. Karena tingginya open rate ini maka akan meningkatkan peluang konversi penjualan. Hal ini telah dibuktikan oleh banyak bisnis yang mengalami peningkatan revenue pasca penggunaan dari whatsapp.

Sesuai dengan tujuan utama dari WhatsApp blast, ialah mengirimkan pesan ke berbagai nomor pelanggan secara bersamaan. Keunggulan utama dari WhatsApp blast yaitu bisa mengirim pesan tanpa terbatas, bahkan hingga ribuan nomor dapat di kirimi pesan massal ini. Pengiriman pesan tanpa terbatas ini memungkinkan WhatsApp blast untuk menjadi pilihan tepat bagi para pebisnis yang memiliki pelanggan dengan jumlah banyak. Bisnis anda akan dengan mudah melakukan kegiatan promosi bisnis dengan efektif dan efisien.

Dengan adanya WhatsApp blast Anda dapat dengan mudah mengatur sendiri waktu pengiriman pesan yang tepat untuk dikirim kepada pelanggan. Menjadwalkan pengiriman pesan bisa dilakukan dari hari-hari sebelum pesan akan dikirim, maka akan memudahkan anda untuk mengelola waktu kegiatan promosi bisnis.

Untuk itu jadikan Eva.id sebagai partner terpercaya dalam pelayanan terbaik pada bisnis anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *