Asisten Virtual yang Efektif dan Efisien Waktu

Biasanya seorang asisten yang ada di perkantoran membantu melayani kebutuhan para customer dengan istilah customer service, dengan seiring perkembangan teknologi yang serba digital ini. Dan pada saat ini adanya istilah virtual assistant yang bertugas membantu menyelesaikan pekerjaan dari jarak jauh. Pada penerapannya sekarang ini, virtual assistant dijalankan oleh robot virtual lalu sekarang dengan adanya program buatan berbasis Artificial Intelligence (AI) salah satunya dinamakan Chatbot yang memanipulasi percakapan dengan pelanggan layaknya manusia melalui aplikasi pesan ataupun situsweb. 

Chatbot ini semakin diminati oleh perusahaan maupun bisnis-bisnis kecil karena dinilai efektif dan efisien. Bagaimana tidak, Chatbot ini tidak memerlukan ruangan khusus seperti halnya asisten pada umumnya. Jika dirasa ada yang tidak diketahui atau kurang di mengerti oleh pelanggan, maka chatbot akan bertugas mengarahkannya. Dengan adanya eva.id yang memberikan solusi terbaik bagi anda yang membutuhkan asisten virtual.

Mempekerjakan Asisten virtual adalah cara yang baik untuk meningkatkan efisiensi diri secara maksimal. Ketika Anda menggunakan chatbot berpengalaman di eva.id  Anda dapat menghemat biaya sekaligus bermanfaat untuk meningkatkan efisiensi pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *