Sebenarnya Apa itu Ticketing Heldesk
Ticketing ialah sebuah program yang dapat membantu bisnis dalam menampung, mengelola, dan melacak permintaan dari pelanggan. Pelanggan seringkali bertanya atau berkeluh kepada bisnis […]
Tips Ampuh! Berkomunikasi Baik dengan Pelanggan
Setiap pengalaman berbelanja dari para pelanggan yang akan menentukan strategi apa yang dapat anda gunakan. Dengan adanya strategi maka anda perlu bertransformasi […]
Kegunaan Chat Live untuk Bisnis Anda
Bisnis dengan menggunakan fitur Live Chat untuk website yang dapat menarik perhatian dari calon pelanggan. Juga terdapat beberapa kegunaan live chat yaitu: […]
Bisnis Sedang Sepi? Ini Tandannya Anda Membutuhkan Omnichannel!
Apakah akhir-akhir ini bisnis anda menjadi sepi? Bisa jadi, kurang menariknya bisnis anda bagi pelanggan. Untuk kesuksesan seperti dulu mengembalikan kembali, seberapa […]
Bagaimana Omnichannel dapat Membantu Bisnis Anda?
Setelah Anda tahu pentingnya bisnis membutuhkan omnichannel, apa yang akan terjadi? Cek apa yang dapat membantu omnichannel kepada bisnis Anda. Berikut bagaimana […]
Sebenarnya Apa itu Omnichannel?
Semakin berpengaruh teknologi dalam kehidupan, maka akan semakin berkembang pesat teknologi. Dengan banyaknya yang membutuhkan menjadikan ketergantungan maka akan banyak pula yang […]
Apa itu yang di Maksud Live Chat?
Pada zaman yang serba dengan sesuatu yang instan yang pastinya banyak di sukai, di era digital ini. Sebuah penelitian menunjukkan 82% pelanggan mencari tanggapan […]
Cara Memulai Bisnis dengan Omnichannel
Mengerti Customer Journey Pelaku bisnis harus mengetahui kebiasaan berbelanja setiap pelanggan dari awal hingga akhir dalam aktivitas belanja online. Perlu diutamakan pengalaman berbelanja pada […]
Bagaimana Cara Memilih Ticketing Helpdesk Terbaik untuk Bisnis Anda?
Ticketing sistem ialah prosedur yang sudah diatur secara teknis dengan cara mengubah sebuah pertanyaan pelanggan menjadi sebuah tiket yang akan diteruskan untuk ditindaklanjuti oleh agen helpdesk. Dengan […]
Fungsi dari WhatsApp Business API untuk E-Commerce
Terdapat bebrapa manfaat WhatsApp Business API untuk meningkatkan performa e-commerce. Chatbot memiliki peran penting dalam peningkatan performa dari sebuah e-commerce. Apalagi jika […]
Alasan, Kenapa Bisnis Anda Perlu Whatsapp Business API?
Terdapat banyak keuntungan dengan menggunakan whatsapp business API perlu untuk bisnis , anda, diantara lain : Sering dan intensnya orang membuka aplikasi […]
Apa saja Fitur Whatsapp API?
Sebelum menggunakan Whatsapp sebagai alat untuk mengembangakn bisnis anda. Ada yang perlu anda ketahui, tentang apa saja fitur yang terdapat di Whatsapp […]