Workshop Membuat Chatbot

Tingkatkan Profit Dengan Memanfaatkan Teknologi Ai Chatbot

Anda akan terkejut betapa powerfull-nya Chatbot dalam membantu kinerja Customer Service dan meningkatkan Omset Anda!

Banyak Perusahaan yang Telah Menggunakan Chatbot EVA ID

Coba Ingat Baik-Baik. Pernah atau Sedang Mengalami Hal-Hal Ini?

1

Keterbatasan waktu dan tenaga dalam membalas pesan masuk dari pelanggan terutama saat volume chat sedang tinggi

2

Merasa tim yang dimiliki belum cukup untuk menghandle banyaknya platform bisnis yang dipakai?

3

Banyak calon customer potensial yang akhirnya pergi karena terlalu lama dibalas chatnya

4

Customer yang telah membeli produk atau memakai jasa kita banyak yang tidak repeat order sebab buruknya pelayanan aftersales / terima komplainan dari mereka

Taukah Kamu! Menjawab Pertanyaan-Pertanyaan Umum dan Berulang itu Tidak Perlu lagi di Jawab Oleh Manusia!

Perkembangan teknologi telah memungkinkan solusi efisien untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan umum dan berulang tanpa melibatkan interaksi manusia secara langsung. Chatbot menjadi solusi terbaik akan permasalahan itu.

Dengan menggunakan chatbot, bisnis Anda tidak perlu lagi menjawab pertanyaan-pertanyaan umum secara manual oleh tim manusia.

LANTAS APA BEDANYA SEBUAH USAHA YANG MEMAKAI CHATBOT DENGAN TIDAK?!!

TIDAK PAKAI CHATBOT

Harus mengandalkan penuh pada kinerja karyawan manusia, sehingga dapat menghabiskan waktu dan sumber daya yang berharga

Tanpa chatbot, kebanyakan bisnis hanya dapat memberikan layanan pelanggan selama jam kerja reguler.

Konsistensi pelayanan sangat bergantung pada kualifikasi dan pengetahuan individu karyawan.

Bisnis harus mengandalkan metode tradisional seperti survei atau riset pasar untuk mendapatkan wawasan tentang pelanggan.

PAKAI CHATBOT

Dapat mengotomatisasi tugas-tugas rutin, seperti menjawab pertanyaan umum, memproses pesanan, dan memberikan informasi produk.

Chatbot dapat memberikan layanan pelanggan yang responsif 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Chatbot dapat memberikan konsistensi dalam memberikan informasi dan pelayanan kepada pelanggan.

Bisnis dapat memanfaatkan data dan analisis yang dihasilkan dari interaksi chatbot untuk mendapatkan wawasan tentang kebutuhan dan preferensi pelanggan.

Saatnya mencoba layanan kami, Chatbot canggih dari EVA ID, kami akan buktikan kekuatan platform yang kami miliki untuk meningkatkan pelayanan Customer dan penjualan produk/jasa Anda.

Simak Testimoni Mereka yang Telah Menggunakan EVA!

Tapi, Mengapa Harus Pakai Chatbot EVA?

Selain itu, Chatbot EVA telah banyak digunakan oleh banyak perusahaan besar dan pemerintahan, berikut dokumentasinya..

EVA ID saat Tanda Tangan Kontrak dengan Bapenda Jakarta

EVA ID hadir di Peluncuran Chatbot untuk POS Indonesia

EVA ID dipercaya oleh
Pertamina Shipping

EVA ID memberikan training Chatbot pada Mal Pelayanan Publik Pandeglang

Dari Banyaknya Penyedia Chatbot, Mengapa Banyak Perusahaan Besar Tersebut Memakai EVA sebagai Chatbotnya?

Solusi Apa Sih Yang EVA Tawarkan? Simak!

1

Chatbot cerdas EVA GPT bisa menjawab secara real time 24 jam segala bentuk pertanyaan maupun mengarahkan untuk sebuah proses.

2

Akurasi ketepatan respon chatbot sangat tinggi

3

Chatbot mampu membuat sendiri jawaban yang paling relevan dengan pertanyaan berdasarkan data yang di latihkan kepada chatbot (teknologi generative ai)

4

Chatbot mampu memahami context percakapan, sehingga jawaban dan respon chatbot bisa tetap relevan dengan percakapan sebelumnya

5

Chatbot tidak lupa, mengantuk, lelah atau emosional, sehingga kualitas jawaban chatbot bisa terjaga dengan baik

6

Chatbot bisa terkoneksi dengan berbagai sistem lain yang memungkinkan proses eksekusi dari kebutuhan konsumen, seperti pembayaran online, form registrasi, perhitungan billing, informasi data update, dll

Mau Coba Langsung?!

Klik Link di Bawah ini!
dan Buktikan Kecanggihan Chatbot yang EVA Buat!

Tidak Hanya Untuk External, Chatbot EvaGPT Bisa Diterapkan Untuk Keperluan Internal Juga!

Setelah Mengetahui Kecanggihan Chatbot EVA Lalu, Mengapa Anda Harus Ikut Workshop Kami?

Membuka rahasia meningkatkan Pelayanan Pelanggan

Membuka rahasia meningkatkan Pelayanan Pelanggan

Strategi yang diajarkan, sudah terbukti sukses meningkatkan omset penjualan.

Strategi yang diajarkan, sudah terbukti sukses meningkatkan omset penjualan.

Langsung praktek diberi akses Akun senilai 2,5 Juta

Langsung praktek diberi akses Akun senilai 2,5 Juta

Pengusaha yang Tidak mau ketinggalan Teknologi terkini

Pengusaha yang Tidak mau ketinggalan Teknologi terkini

Pendampingan sampai bisa menggunakan platform kami.

Pendampingan sampai bisa menggunakan platform kami.

Bisa punya Chatbot canggih untuk Bisnis tanpa perlu Keahlian Programming

Bisa punya Chatbot canggih untuk Bisnis tanpa perlu Keahlian Programming

YANG AKAN ANDA KETAHUI SETELAH SELESAI MENGIKUTI WORKSHOP INI

  • Pemahaman tentang apa itu AI Chatbot, bagaimana teknologi ini bekerja, dan berbagai kemampuan yang dimilikinya dalam meningkatkan bisnis.
  • Apa manfaat konkret yang dapat diperoleh dengan mengadopsi AI Chatbot dalam bisnis.
  • Mendapat wawasan tentang langkah-langkah yang diperlukan untuk mengimplementasikan chatbot dalam bisnis.
  • Mendapat study kasus di berbagai industri yang telah berhasil mengimplementasikan chatbot dan mencapai hasil positif
  • Memahami strategi yang efektif dalam memanfaatkan chatbot dalam berbagai aspek bisnis.
  • Tips praktis tentang pengembangan dan pengelolaan chatbot yang sukses.
  • Kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada pembicara atau panelis yang ahli dalam penggunaan AI Chatbot, sehingga mereka dapat memperoleh penjelasan lebih lanjut dan pemahaman yang lebih mendalam.
  • Peserta akan memiliki Chatbot yang bisa diterapkan secara langsung ke dalam bisnisnya.

Kami memiliki platform sendiri dalam meningkatkan pelayanan Customer Anda, bukan memakai platform orang lain. Kami buat mudah, murah, setiap orang bisa pakai walaupun tidak memiliki keahlian Programer. WAJIB BAGI PEMILIK BISNIS!

Ini bukan Workshop Pendahuluan, langsung ke inti masalah. Tidak ada Workshop Lanjutan setelah ini. Ayo Dengarkan Penjelasannya Langsung dari Ahlinya!

OUR MAIN SPEAKER

NIKO ADITYA RAHMAWAN

BUSDEV EVA.ID

Niko Aditya Rahmawan adalah seorang Business Devolpment dari EVA ID, bersertifikat Google Partner dan BNSP. Berpengalaman lebih dari 5 Tahun berkecimpung di dunia Teknologi dan Chatbot.

Pria yang akrab dipanggil “Kak Niko” ini telah banyak terlibat dalam peningkatan kinerja pelayanan customer dari level UMKM, Perusahaan-perusahaan besar, hingga Pemerintahan.

Hingga saat ini ia aktif menjadi pembicara di berbagai seminar yang berkaitan dengan teknologi terkini AI Chatbot, baik offine, maupun online.

Segera Daftar Workshop "Memanfaatkan AI Chatbot dalam Peningkatan Bisnis!"

Klik Sekarang!

Jadwal Workshop

Berikut Jadwal Workshop EVA.ID terdekat :

Sabtu, 22 Juli 2023

Pukul 16.00 WIB

HTM

500.000 FREE!!

(Terbatas Hanya Untuk 100 Orang!)

FAQS

Frequently asked questions

Dimana Online Workshop ini Diadakan?

Online Workshop diadakan di melalui Aplikasi Zoom Meeting secara online

Link Zoom akan dikirimkan H-1 sebelum jadwal Online Workshop

Apakah Ada Rekaman Yang Bisa Ditonton Ulang?

Ya, rekaman Online Workshop akan dikirimkan maksimal H+3 setelah acara berlangsung.

Apakah Materi Online Workshop Akan Dibagikan?

Tidak, materi Online Workshop tidak akan diberikan. Oleh karena itu, diharapkan Anda mencatat pembelajarannya saat Online Workshop berlangsung

Bagaimana Kalau Saya Tidak Dapat Hadir Saat Acara?

Apabila Anda berhalangan hadir, kami akan tetap mengirimkan rekaman Online Workshop dan materi Online Workshop.