Membuat Chatbot AI hanya dengan Beberapa Langkah Mudah

Tanpa perlu keahlian programming, membuat Chatbot AI yang siap melayani pelanggan selama 24 jam penuh di berbagai aplikasi Chat, hanya dalam beberapa langkah mudah.

EVA telah dipercaya dan digunakan oleh banyak Perusahaan dan Komunitas

Telah banyak perusahaan maupun komunitas yang menggunakan fasilitas Chatbot AI EVA untuk melayani customer dan anggotanya, berikut beberapa diantaranya :

“Chatbot EVA bisa digunakan di banyak Platform. Saya menggunakan EVA karena performa response-nya sangat baik, dan juga harganya bersahabat.

Heri Riyanto

IT Analyst, PT. Sasa Inti

Teknologi Generative AI Chatbot EvaGPT

Realtime Pelayanan Chat 24 Jam dari Berbagai Aplikasi Chat

Keunggulan EvaGPT

Kelola Chatbot AI di berbagai Channel
dalam 1 Platform

Integrasikan Chatbot Anda ke berbagai Channel dengan Mudah, dan mulai kontrol semua percakapan dari berbagai Channel tersebut dalam 1 Dashboard.

EVA juga menyediakan Web Widget untuk pengunjung Website Anda.​

Kenapa Chatbot penting untuk Bisnis?

Penggunaan chatbot dapat meningkatkan efektivitas Bisnis Anda.

1

Menjawab Pertanyaan Repetitif

Pertanyaan berulang yang sering ditanyakan pelanggan dapat ditangani oleh Chatbot, sehingga dapat mengurangi beban layanan pelanggan.

2

Mengurangi Beban Layanan Pelanggan

Penggunaan Chatbot akan membantu beban Operator dalam menangani pelanggan. Mengumpulkan informasi awal pelanggan, menjawab pertanyaan-pertanyaan umum, dan lainnya dapat ditangani oleh Chatbot.

3

Dapat diteruskan ke Operator

Tidak perlu khawatir jika Chatbot belum mampu menjawab pertanyaan dari pelanggan. Cukup arahkan pelanggan untuk melakukan pembicaraan dengan Operator, yang akan siap menanganinya.

4

Menjawab Dengan Akurat

Akurasi ketepatan respon chatbot sangat tinggi.

5

Dapat Memahami Context Percakapan

Chatbot mampu memahami context percakapan, sehingga jawaban dan respon chatbot bisa tetap relevan dengan percakapan sebelumnya

6

Integrasi Dengan Sistem Lain

Chatbot bisa terkoneksi dengan berbagai sistem lain yang memungkinkan proses eksekusi dari kebutuhan konsumen, seperti pembayaran online, form registrasi, perhitungan billing, informasi data update, dll

Chatbot Knowledge

Isi dan Kelola Pengetahuan Chatbot dengan Mudah

Melalui Halaman Console yang mudah digunakan, Anda dapat mengisikan pengetahuan Chatbot, baik pengetahuan dasar, seperti bagaimana merespon sapaan, atau pengetahuan lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Mengisi Pengetahuan Dasar, seperti Sapaan

Mengelola Pengetahuan

Chatbot Anda dapat diberikan pengetahuan mengenai infomasi-informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna, seperti informasi diri Anda, bisnis Anda, dan sebagainya.

Profiling Your Customer

Membuat Daftar Pertanyaan untuk mengumpulkan Data Pelanggan

EVA memiliki fitur membuat daftar pertanyaan sebagai pengganti Form, yang dapat dimanfaatkan untuk mengumpulkan Data Pelanggan Anda. Jawaban pertanyaan-pertanyaan tersebut akan tersimpan pada Console EVA.

Membuat Daftar Pertanyaan pada Console EVA

Pasang pada Chatbot Anda

Cek Jawaban User pada Console EVA

Chatbot AI Responses

Membuat Respon Chat berupa Menu dengan Mudah

Dengan EVA, Anda bisa membuat Respon Chat dengan berbagai macam bentuk, seperti teks biasa, gambar, file, maupun Menu yang memudahkan user menjawabnya dengan memilih pilihan yang tersedia. Untuk membuat menu, Anda dapat mengisi pada form yang tersedia pada Console, menyimpannya, dan mengaktifkannya pada alur Chatbot Anda.

1 Package Multi Solutions

Dalam 1 Paket, EVA memberikan Solusi Lain yang dibutuhkan Bisnis/Komunitas Anda.

Kirim dan Kelola Pesan di Semua Channel dalam 1 Platform

Percakapan dari Whatsapp, Instagram, Facebook Messenger, Widget Website, maupun Aplikasi Chat lainnya dapat dikelola dalam 1 Platform terpadu. 

Mengatur Layanan Pelanggan dengan Sistem Tiket

Meningkatkan produktivitas dan kualitas layanan pelanggan, dengan menangani pelanggan sesuai dengan aliran tiket yang masuk.

Mengirim Pesan Whatsapp secara Massal dalam 1 Pengiriman

Mengirim WhatsApp Blast ke berapapun nomor tujuan, dengan cepat tanpa takut nomor terblokir.

Integrasikan Layanan Pelanggan di Whatsapp untuk meningkatkan Kredibilitas Bisnis Anda

Dengan Whatsapp Business API, layanan pelanggan Anda dapat lebih efektif dalam melakukan percakapan  dengan pelanggan.  Meningkatkan Performa dan Kredibilitas bisnis Anda. 

Layanan Pelanggan Terpusat dari berbagai Aplikasi Chat dan Multi Operator

Menjawab pesan pelanggan secara langsung dari berbagai channel, dengan dukungan multi operator untuk memastikan pesan dari pelanggan dapat terjawab dengan baik.

Membuat Chatbot di Whatsapp hanya dengan Beberapa Langkah Mudah

Menjawab pesan pelanggan dari Whatsapp dan Aplikasi Chat lainnya secara otomatis dengan dukungan Chatbot, yang akan meningkatkan efektivitas layanan pelanggan kamu. 

Realtime Pelayanan Chat 24 Jam Dari Berbagai Aplikasi Chat Dengan Teknologi Generative AI

Menjawab pesan pelanggan dari Whatsapp dan Aplikasi Chat lainnya secara otomatis dengan dukungan Chatbot, yang akan meningkatkan efektivitas layanan pelanggan kamu. 

Coba Ingat Baik-Baik. Pernah atau Sedang Mengalami Hal-Hal Ini?

1

Keterbatasan waktu dan tenaga dalam membalas pesan masuk dari pelanggan terutama saat volume chat sedang tinggi

2

Merasa tim yang dimiliki belum cukup untuk menghandle banyaknya platform bisnis yang dipakai?

3

Banyak calon customer potensial yang akhirnya pergi karena terlalu lama dibalas chatnya

4

Customer yang telah membeli produk atau memakai jasa kita banyak yang tidak repeat order sebab buruknya pelayanan aftersales / terima komplainan dari mereka

Taukah Kamu! Menjawab Pertanyaan-Pertanyaan Umum dan Berulang itu Tidak Perlu lagi di Jawab Oleh Manusia!

Perkembangan teknologi telah memungkinkan solusi efisien untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan umum dan berulang tanpa melibatkan interaksi manusia secara langsung. Chatbot menjadi solusi terbaik akan permasalahan itu.

Dengan menggunakan chatbot, bisnis Anda tidak perlu lagi menjawab pertanyaan-pertanyaan umum secara manual oleh tim manusia.

Solusi Apa Sih Yang EVA Tawarkan? Simak!

1

Chatbot AI cerdas EVA GPT bisa menjawab secara real time 24 jam segala bentuk pertanyaan maupun mengarahkan untuk sebuah proses.

2

Akurasi ketepatan respon chatbot AI sangat tinggi

3

Chatbot mampu membuat sendiri jawaban yang paling relevan dengan pertanyaan berdasarkan data yang di latihkan kepada chatbot (teknologi generative ai)

4

Chatbot AI mampu memahami context percakapan, sehingga jawaban dan respon chatbot AI bisa tetap relevan dengan percakapan sebelumnya

5

Chatbot AI tidak lupa, mengantuk, lelah atau emosional, sehingga kualitas jawaban chatbot AI bisa terjaga dengan baik

6

Chatbot AI bisa terkoneksi dengan berbagai sistem lain yang memungkinkan proses eksekusi dari kebutuhan konsumen, seperti pembayaran online, form registrasi, perhitungan billing, informasi data update, dll

Tidak Hanya Untuk External, Chatbot EvaGPT Bisa Diterapkan Untuk Keperluan Internal Juga!

Solusi untuk Beragam Kebutuhan

Kegiatan Anda dapat terbantu dengan menggunakan Chatbot. Chatbot dapat membantu Anda untuk melayani pelanggan (customer service), promosi, mengelola komunitas, memudahkan transaksi, simulasi dan edukasi, registrasi acara, loyality program, layanan konsultasi dan sebagainya.

Customer Service

Promosi Event

Simulasi & Edukasi

Registrasi Acara

Loyalty Program

Konsultasi Layanan

Dapat digunakan di Berbagai Platform, untuk Beragam Kebutuhan

Pilihan Harga Sesuai Kebutuhan

Fitur Layanan Pelanggan yang Lengkap dan Chatbot yang canggih, mudah dioperasikan dan bermanfaat. Bisa didapatkan dengan harga layanan yang sangat terjangkau.

BASIC

BISNIS

Rp 500.000,-

per Bulan
Biaya Set Up & Instalasi
FREE

Jenis Nomer Whatsapp:
Whatsapp Bisnis

PRO

Rp 2.750.000,-

per Bulan
Biaya Set Up & Instalasi
Rp. 3.650.000,-
(One Time Only)

Jenis Nomer Whatsapp:
Whatsapp Official

ELITE

BISNIS

Rp 3.200.000,-

per Bulan
Biaya Set Up & Instalasi
Rp. 7.000.000,-
(One Time Only)

Jenis Nomer Whatsapp:
Whatsapp Bisnis

PRO

Rp 5.450.000,-

per Bulan
Biaya Set Up & Instalasi
Rp. 10.650.000,-
(One Time Only)

Jenis Nomer Whatsapp:
Whatsapp Official

*Quota kata itu adalah :
1. Seluruh kata dalam percakapan (tanya maupun jawab) –> 1 kata dihitung 1 quota kata
2. Konteks kata (persona yang selalu dibawa dalam setiap pertanyaan + kelompok knowledge yang di review sesuai pertanyaan + history percakapan yang diperhitungkan dalam percakapan dimana sistem akan mempertahankan sesi percakapan dalam kurun waktu 15 menit, jika dalam 15 menit tidak ada percakapan , maka akan berubah ke sesi baru) –> 2 kata dihitung 1 quota kata

Paket Broadcast Only

Kami juga menyediakan layanan khusus Broadcast / Blast WhatsApp untuk kebutuhan Promosi Anda.

Artikel Terbaru

Mudah, dan Sesuai Kebutuhan Bisnis Kamu.

Tingkatkan Layanan Pelangganmu dengan menggunakan EVA!