System Ticketing Berbasis Web
Mengatur Layanan Pelanggan dengan Sistem Tiket Otomatis
Meningkatkan produktivitas dan kualitas layanan pelanggan, dengan menangani pelanggan sesuai dengan aliran tiket yang masuk.
EVA telah dipercaya dan digunakan oleh banyak Perusahaan dan Komunitas
Telah banyak perusahaan maupun komunitas yang menggunakan fasilitas Chatbot EVA untuk melayani customer dan anggotanya, berikut beberapa diantaranya :
“Chatbot EVA bisa digunakan di banyak Platform. Saya menggunakan EVA karena performa response-nya sangat baik, dan juga harganya bersahabat."
Heri Riyanto
IT Analyst, PT. Sasa Inti
Menyederhanakan sistem layanan pelanggan, dengan 1 Platform untuk Multi Operator. Sekaligus mengorganisir dam mempercepat penyelesaian masalah pelanggan dengan Sistem Ticketing otomatis.
1 Platform untuk Semua Channel
Cukup integrasikan layanan pelanggan di setiap Channel di EVA, dan mulai kontrol semua percakapan dari berbagai Channel tersebut dalam 1 Platform.
EVA juga menyediakan Web Widget untuk pengunjung Website Anda.
Ticketing System
Memastikan Pesan Pelanggan Tidak Ada yang Terlewat
Membantu layanan pelanggan dalam menampung kebutuhan pelanggan seperti permintaan, pertanyaan, ataupun keluhan tertentu dalam bentuk tiket, sehingga proses penyelesaiannya lebih mudah dilacak.
Chatbot for Customer Service
Bantuan Chatbot untuk Mengefisienkan Layanan Pelanggan
Chatbot dari EVA berguna untuk membantu Layanan Pelanggan menerima pertanyaan-pertanyaan berulang, atau untuk mengumpulkan Data Pelanggan di awal percakapan. Apabila belum mampu menjawab pertanyaan pelanggan, Chatbot dapat mengarahkan pertanyaan pada Operator.
Customer Satisfaction
Melakukan Survey Kepuasan Pelanggan dengan Mudah
Untuk mendapatkan feedback mengenai layanan pelanggan, EVA menyediakan survey kepuasan pelanggan melalui penilaian yang dapat diisi pelanggan di akhir sesi percakapan.
1 Package Multi Solutions
Dalam 1 Paket, EVA memberikan Solusi Lain yang dibutuhkan Bisnis/Komunitas Anda.
Membuat Chatbot hanya dengan Beberapa Langkah Mudah
Membuat dan mengelola Chatbot dari berbagai Aplikasi Chat dengan mudah dan dalam 1 Dashboard. Chatbot akan siap melayani pelanggan kamu selama 24 jam penuh.
- Tanpa Coding
- Multi Channel
- Forward to Operator
Mengatur Layanan Pelanggan dengan Sistem Tiket
Meningkatkan produktivitas dan kualitas layanan pelanggan, dengan menangani pelanggan sesuai dengan aliran tiket yang masuk.
- Tiket Otomatis Dibuat
- Lacak dan Selesaikan berdasarkan Tiket Masuk
Mengirim Pesan Whatsapp secara Massal dalam 1 Pengiriman
- Otomatisasi dan Penjadwalan
- Daftar Kontak dan Group
Integrasikan Layanan Pelanggan di Whatsapp untuk meningkatkan Kredibilitas Bisnis Anda
- Akun Terverifikasi dengan Centang Hijau
- Kombinasi Chatbot – Operator
Layanan Pelanggan Terpusat dari berbagai Aplikasi Chat dan Multi Operator
- Multi Operator
- Survey Kepuasan Pelanggan
- Laporan Kinerja Operator
Membuat Chatbot di Whatsapp hanya dengan Beberapa Langkah Mudah
- Tanpa Coding
- Multi Channel
- Forward to Operator
Dapat digunakan di Berbagai Platform, untuk Beragam Kebutuhan
AYO SRC
Chatbot Order Lewat Suara
BNI Syariah
Chatbot Loyalty Program
Bank Mandiri Taspen
Chatbot untuk Edukasi Pelanggan dan Simulasi Produk
Sasa
Chatbot untuk Registrasi Acara
Prodia
Chatbot Konsultasi Layanan