Chatbot bikin hidup lebih mudah. Kita bisa menyuruhnya untuk berbagai kepentingan. Mulai dari teman ngobrol, sahabat pencari informasi, hingga mesin pendulang rupiah.

Nah, buat kamu yang ingin membuat chatbot sendiri, tak perlu pusing-pusing belajar ilmu programming. Kamu bisa mengandalkan Instant Chatbot Creator. Klik saja https://eva.id dan ikuti petunjuknya. Kamu bisa menyesuaikan kemampuan chatbot untuk kepentingan pribadi.

Kamu bisa memberi nama chatbotmu sendiri, termasuk nama panggilannya. Kamu juga bisa memilih bahasa yang digunakan. Setelah jadi, chatbot buatanmu bisa langsung aktif di berbagai aplikasi messenger, seperti Telegram Messenger, Facebook Messenger, dan LINE. Tudak hanya itu, kamu juga dapat menghubungkan chatbot bikinanmu di website ataupun aplikasi mobile yang kamu punya.

So, tunggu apa lagi. Saatnya kamu punya chatbot andalan yang bisa membantu aktivitas sehari-hari. Mulai dari melayani pelanggan (customer service), mengelola komunitas, memudahkan transaksi, berinteraksi dengan fans, dll.